Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 08 Februari 2010

Nokia E72 Dukung Bisnis Anda

PEKALONGN - Hadir sebagai ponsel bisnis, E72 tampil elegan dan sarat teknologi. Didukung oleh OVI services, Nokia E72 memiliki berbagai feature untuk mendukung berbagai keperluan bisnis dan kerja Anda.
Seluruh handset Nokia tidak hanya hadir dengan spesifikasi hardware yang tinggi, namun juga berbagai feature dan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya. "Dibandrol dengan harga Rp 4.300.000," kata Suci, sales officer Oke Shop Jalan Gajah Mada.
Sebagai contoh Ovi Maps 3.0 (atau biasa disebut Nokia Maps). Versi terbaru Ovi Maps mampu menampilkan bangunan pada map dalam mode 3D. Dengan mode 3D, Anda bisa melihat posisi Anda, menemukan lokasi yang dituju, dan menentukan meeting dengan lebih baik karena Anda bisa melihat posisi Anda dan tujuan Anda secara 3D.
Juga tersedia dukungan corporate mail seperti Microsoft Exchange, Lotus Notes Traveller, simultan e-mail, HTML e-mail, Nokia VPN, dan dukungan terhadap berbagai protokol seperti IMAP4, Nokia Messaging, Microsoft ActiveSync, POP3, dan SMTP.
Dengan begitu banyak feature bisnis yang disuguhkan, tidak salah apabila Nokia E72 menjadi pilihan bagi Anda yang sering berkomunikasi menggunakan e-mail dan online messaging.
Selain kemampuan messaging dan e-mail, Nokia E72 juga memiliki spesifikasi hardware yang tidak kalah menarik. Seperti pendahulunya, E71, Nokia E72 juga memiliki full QWERTY keyboard dan battery dengan kemampuan penyimpanan daya sebesar 1500 mAh.
Nokia E72 tampil begitu menawan dengan brushed metal casing dan laser-carved design pada bagian belakang casing (tutup battery). (anis)

0 komentar