Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 03 Februari 2010

Nokia E52 Slim

PEKALONGAN - Ponsel Nokia E52 ini tampil ramping, dengan desain yang mungil dan kompak memuat begitu banyak fitur-fitur pesan di dalamnya.
Kualitas suara superior mengurangi gangguan suara selagi si pengguna berbicara kepada teman, keluarga, rekan kerja atau kerabatnya. "Dibandrol dengan harga Rp 2.900.000," kata Hamam, karyawan Oke Shop di Jalan Hasanudin, Pekalongan.
Kemudahan setting e-mail memudahkan si pengguna mengurus bisnis dengan cepat, sehingga si pemilik bisa tetap terhubung dengan rekan kerja, dan pekerjaannya pun tetap bisa berjalan lancar.
Fungsi penerima AGPS berikut Nokia Maps menambah kelebihan ponsel ini, juga memiliki performa baterai berkualitas, sehingga si pemilik bisa bicara dan mengetik lebih lama.
Pesan dan e-mail melalui metode prediksi teks input yang lebih akurat, dengan resolusi gambar 2,4 inch atau 240 x 320 (QVGA). Serta dengan 16 juta warna dan orientasi layar otomatis (potret / landskap).
Selain itu dilengkapi dengan konektivitas bluetooth 2,0 termasuk dukungan audio stereo, WLAN, USB kecepatan tinggi, Micro USB, dan lainnya.
Juga difasilitasi fitur penting lain seperti, Nokia Maps, performa baterai dan kualitas suara terbaik di kelasnya, FM Radio, music player, N-Gage dan masih banyak fitur menarik lainnya. (anis)

0 komentar