Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 08 Februari 2010

Speedy Targetkan 12 ribuan

Minto Rahadi

PEKALONGAN - Pada 2010 ini, PT Telkom Kandatel Pekalongan menargetkan penjulan Speedy hingga 12 ribuan unit.
Seperti disampaikan Minto Rahadi, Manager Sales Data & VAS Telkom Kandantel Pekalongan, "Target kami hingga 12 ribuan," ungkapnya (12/10).
Target penjualan ini diharapkan akan semakin meningkat, sebab pada 2009 kemarin mampu menjual hingga 8 ribuan. "Pada 2009 kemarin penjualan mencapai 8.400-an," imbuhnya.
Untuk saat ini modem Speedy dapat diperoleh seharga Rp 135 ribu. "Ini belum termasuk pemasangan," jelas minto.
Speedy Games
Sementara PT Telkom akan kembali menggelar acara Speedy Games Championship di Bandung, mulai tanggal 23 - 24 Januari 2010, yang kemudian dilanjutkan di Balikpapan (Februari), Surabaya (Maret), Yogyakarta (April), Medan (Mei) serta Makasar (Juli).
Pemenang kompetisi game di setiap kota, tersebut nantinya akan mewakili kotanya pada Grand Final Speedy Games Championship yang akan diselenggarakan Juli 2010 di Jakarta.
Vice President Public and Marketing Telkom, Eddy Kurnia dalam keterangan resmi Senin (11/01) menjelaskan, Speedy Games merupakan bentuk nyata kepekaan Telkom terhadap kebutuhan para pelanggan Speedy akan konten games dengan kecepatan tinggi, sekaligus komimen Telkom Speedy menyelenggarakan kompetisi online.
"Ajang Speedy Games Championship dan layanan Speedy Games, merupakan bentuk keseriusan Telkom dalam menggarap bisnis TIME (Telecommunication, Information, Multimedia dan Edutainment) di Indonesia," terang Eddy.
Ia berharap, kehadiran Speedy Games dapat memacu pertumbuhan konten games hasil ciptaan Indonesia. "Indonesia terkenal dengan kreativitasnya, termasuk dalam hal kreasi game. Banyak pengembang games (games developer) hasil ciptaan orang Indonesia justru digunakan di luar negeri," tandas Eddy. (dal)

0 komentar