Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 22 Februari 2010

e-Touch 505 Tak Mau Kalah

PONSEL CHINA - Ponsel produk China saat ini kian berkembang dan marak di pasaran.

KARANGANYAR - Merk ponsel pabrikan China e-Touch tipe 505 ini nampaknya sangat diminati dan kini banyak beredar di pasaran Pekalongan yakni, salah satunya Jowitini Cell yang berlokasi di Jalan Karanganyar Lebakbarang yang turut menyediakan ponsel e-Touch 505.
Dikatakan pemilik konter Jowitini Cell, Bachtiar. "Ponsel e-Touch 505 banyak yang suka, soalnya selain harganya murah, fiturnya juga sudah lengkap. Dan desain hp ini sangat menarik, bila dilihat sekilas hampir mirip dengan hp Black Berry, bedanya hanya pada ukurannya saja," katanya.
Dikatakan, ponsel seharga Rp 799 ribuan tersebut juga dilengkapi dengan motion sensor untuk mengubah-ubah menu dengan cara menggoyang-goyangkan ponsel, dan secara otomatis menu akan berubah dengan sendirinya. "Cukup digoyangkan saja hpnya, nanti dia akan berganti menu dengan sendirinya," terang Bachtiar.
Fitur lain hp ini, sudah dilengkapi dengan bluetoth, MP3, kamera, radio, dan dual SIM Card. Dilengkapi dengan memori eksternal hingga 3 G. Serta dilengkapi dengan analog TV, karena ini merupakan keunggulan dari ponsel produk China. Sehingga pengguna dapat menikmati dan menonton TV secara gratis, sebab sudah dilengkapi dengan TV tuner.
Bachtiar mengatakan, setiap kali dirinya menyediakan ponsel e-Touch 505, bisa dipastikan akan terjual, pasalnya belakangan ini masyarakat cenderung lebih suka dengan ponsel yang mirip dengan Blac Berry, namun dengan harga yang menurutnya terjangkau. "Sekarang kan lagi marak hp-hp mirip BB, tapi harga ponsel Black Berry kan masih tinggi, jadi alternatifnya ya pada ponsel e-Touch 505 ini," tandasnya. (ica)

0 komentar