Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 12 Februari 2010

Edge Jajal Pasar

LANCIP - Kawasaki Edge memang sesuai dengan namanya Edge yang dalam bahasa Indonesia berarti lancip.

PEKALONGAN - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengeluarkan produk terbarunya dengan Edge yang akan menjajal pangsa pasar, salah satunya di Pekalongan.
Hendra, Marketing diler Kawasaki Pekalongan mengatakan bahwa Kawasaki Edge velg racing dibandrol dengan harga Rp 14,3 jutaan sedang untuk tipe ruji ditawarkan seharga Rp 13,4 jutaan. "Untuk velg racing ada empat warna pilihan sedangkan ruji ada tiga warna pilihan," ungkapnya.
Kawasaki Edge velg racing tersedia dalam warna hitam, merah, biru dan hijau. Sedang ruji, tersedia warna hitam, biru dan hijau.
Edge terinspirasi dari Ninja 250R yang memiliki semangat muda, desain sporty pada setiap ditelnya, akselerasi cepat dan irit serta mesin ramah lingkungan.
Edge mengadopsi teknologi Kawasaki Secondary Air Injection System yang merupakan teknologi yang sudah menerapkan standar emisi Euro 2.
Terlihat, Kawasaki Edge memang sesuai dengan namanya Edge yang dalam bahasa Indonesia berarti lancip. Kawasaki memang mengadopsi bodi lancip, terlihat dari bodi depan hingga buritan. Semua terlihat lancip dan mencuatkan kesan tangguh.
Sementara di bagian depan terdapat headlamp dan lampu sein yang lancip pula, serta spakbor depan motor yang melancip mengarah ke bagian depan. Sementara dibagian stoplamp Kawasaki juga mengusung bentuk lancip.
Kawasaki Edge mengusung mesin SOHC 2 katup 4 langkah dengan kapasitas mesin 112 cc 1 silinder. Diameter dan langkah 53X50,6mm. Edge bisa mengeluarkan tenaga sebesar 8.30 Hp pada 8.000 rpm sedangkan torsi maksimum mencapai 8.13 di 6.500 rpm.
Tipe transmisi Edge yakni 4 Speed Rotary N-1-2-3-4-N. Dan untuk sistem pengapiannya DC CDI. Edge memiliki kapasitas tangki 4,4 liter. (dal)

0 komentar