Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 17 Februari 2010

Meraih Mimpi Bersama IM3

PELUNCURAN - Chief Marketing officer, Guntur Siboro (tengah), bersama Group Head Marketing, Insan Prakasa (kiri) dan Group Head Strategic Marketing, Fuad Fachroeddin (kanan) usai peluncuran program tersebut di Jakarta (18/1).

**Akses Broadband Cepat dan Murah IM3
JAKARTA - 18 Januari 2010 – Sambut awal tahun dengan semangat dan inovasi baru, Indosat mengajak pelanggannya Meraih Mimpi Bersama IM3 dengan menikmati akses broadband cepat dan murah IM3 dengan tarif hanya Rp 0,3/kB. Itu juga dapat dinikmati pelanggan Mentari.
Dengan akses broadband ini, pelanggan dapat menikmati kecepatan tinggi hingga 2 Mbps untuk mengakses data dari handset pelanggan, dengan praktis tanpa mengganti kartu dan dengan harga yang terjangkau. Selain itu pelanggan baru akan menikmati bonus tambahan 100 SMS gratis perhari ke semua operator, bila pulsa lebih dari Rp 5000, namun bila kurang dari Rp 5000 maka pelanggan akan menerima bonus 50 SMS.
“Indosat memahami kebutuhan pelanggan saat ini, dimana ponsel tidak hanya mempunyai fungsi dasar seperti untuk menelpon (voice) dan SMS, tetapi juga dapat mengakses data (internet) mengikuti mobilitas pelanggan yang sangat tinggi. Dengan akses broadband cepat dan murah dengan IM3, pelanggan bisa tetap online untuk mengakses segala informasi dan kebutuhan bahkan meraih kesuksesan yang di impikan melalui online,” ujar Guntur S Siboro, Chief Marketing Officer Indosat.
Untuk dapat menikmati layanan broadband ini pelanggan cukup menghubungi*777*1# dari kartu IM3 atau Mentari dan memilih paket Broadband sesuai kebutuhan.
Ada empat paket pilihan, harian dengan kuota 1 MB harga Rp 1000, mingguan 15 MB Rp 10.000, bulanan 1 sebesar 125 MB Rp 50.000, dan bulanan 2sebesar 320 MB Rp 100.000.
Dalam event ini Indosat pun akan memberikan apresiasi The Online Inspiring Award 2009 kepada figur dan komunitas online atas pengembangan entrepreneurship dan solidaritas masyarakat di dunia online yakni kepada Andrew Darwis, Founder & Chief Technology Officer PT Darta Media Indonesia (Kaskus). Raditya Dika si Kambing Jantan, seorang Blogger & Novelis serta mig33rs Indonesia Community yang diterima oleh Kiki Rizky, Mig33 Indonesia Country Manager. Diharapkan apresiasi ini dapat menginspirasi dan mendorong masyarakat untuk mengembangkan kreatifitas dan memaksimlkan peran online untuk meraih mimpi-mimpi anak muda Indonesia. (dal)

0 komentar