Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 10 Februari 2010

G Max Tampil Beda

BATIK - Asisten Manajer dan segenap karyawan arena permainan G-Max saat melayani pengunjung dengan berseragam batik.

PEKALONGAN - Dikukuhkannya batik sebagai warisan budaya dunia oleh UNESCO beberapa waktu lalu, mendorong banyak perusahaan melakukan beragam cara untuk menunjukkan apresiasinya. Seperti halnya Manajemen Arena Permainan G Max, yang juga turut menyemarakkan pengukuhan tersebut dengan mengenakan seragam batik pada setiap Jumatnya dan menjadikan tampil beda dari sebelumnya.
Disampaikan Anugrah Bayu, Asisstant Manajer G Max di lantai satu Mall Banjarsari yang ditemui di ruang kerjanya. "Sekarang G Max sudah mengenakan seragam batik, sekitar awal tahun ini," katanya.
Bayu menambahkan, penggunaan seragam dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan wujud kebanggannya sebagai warga Pekalongan, yang mayoritas penduduknya adalah pengrajin dan pembatik. Dan ini sudah diketahui masyarakat luas.
Dikatakan, dengan mengenakan seragam batik ada rasa kebanggaan tersendiri, dan menjadikan semakin menarik. "Dulu setiap hari Jumatnya mengenakan kaos seragam G Max, tapi sekarang nggak lagi, udah pakai seragam batik dan lebih menarik lagi," imbuh pria berkulit putih itu.
Saat ini Arena Permainan G Max memberikan beragam promo berupa bagi-bagi bonus, yakni untuk setiap pembelian Rp 10 ribu, konsumen akan mendapatkan bonus dua koin yang bisa dimanfaatkan sepuasnya untuk bermain di arena permainan yang telah disediakan. Ditambah dengan adanya penambahan permainan baru menjadikan lebih seru.
G Max setiap harinya juga membagikan voucher diskon kepada konsumen, yang dibagikan di dekat pintu masuk utama Mal Borobudur, oleh beberapa karyawan yang telah ditunjuk. Dimana pembagian tersebut dilakukan dalam dua tahap dengan waktu yang berbeda. Jangan lewatkan kesempatan ini.(anis)

0 komentar