Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 03 Februari 2010

LP3i Terapkan B FunQ Way

SIAP - Staf di LP3i siap sedia memberikan pembelajaran kunci sukses untuk menggapai masa depan yang cerah.

PEKALONGAN - Era globalisasi sudah di depan mata dan persaingan untuk terjun ke dunia kerja semakin ketat. Tanpa skill yang ada, pastinya tidak akan mampu menghadapinya. Kehadiran Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3i) Course Center di Jalan Raya Pekajangan 61 Pekalongan, mencoba membantu anda untuk menjadi pekerja yang handal, tangguh, terampil, dan mempunyai dedukasi yang tinggi. Dengan menggunakan metode pembelajaran B-FunQ Way (Brilliance-Fun-Quality) untuk menjadi siswa yang brilliant.
Seperti disampaikan Ade Nurulita Dewi, Pemilik Lembaga Bimbingan Belajar Dan Kursus LP3i di Pekajangan. "Metode pembelajaran yang kami gunakan yakni B FunQ Way, artinya belajar tidak hanya untuk mencari prestasi saja, tetapi juga untuk membentuk karakter yang tangguh dan mempunyai dedukasi tinggi," katanya saat ditemui di ruang kerjanya.
Belajar atau pembelajaran merupakan kunci sukses untuk menggapai masa depan yang cerah, mempersiapkan generasi bangsa dengan wawasan ilmu pengetahuan yang tinggi, dan pada akhirnya akan berguna bagi bangsa, negara, dan agama.
Melihat peran yang begitu vital, maka menerapkan metode yang efektif dan efisien adalah sebuah keharusan, dengan harapan proses belajar mengajar akan berjalan menyenangkan dan tidak membosankan. "Ya itu tadi dengan B-FanQ Way, jadi sistem pembelajarannya lebih mengena," bebernya kepada Radar.
Dikatakan, selain memberikan bimbingan belajar untuk SD, SMP dan SMA, pihaknya juga memberikan kursus, antara lain, kursus komputer, bahasa, akuntansi dan perpajakan. "Disini One Stop Service kok mbak, artinya selain memberikan layanan bimbingan belajar juga ada kursusnya, jadi nggak perlu ke mana-mana karena semuanya tersedia disini," terang Ita, panggilan akrabnya.
LP3I juga memiliki banyak pilihan bidang keahlian atau program studi, seperti Business Administration, Office Management, Computerized Accounting dan Informatics Computer.
Selain itu juga, tersedia paket IHT (In House Training) bagi guru-guru. "Paket IHT ini khusus untuk para guru, mereka nggak ke sini melainkan tentor kami yang mengunjungi ke sekolah atau rumah mereka. Sudah banyak kok SMA yang ikut, seperti SMA 1 Kajen, SMA 1 Wiradesa, SMA Sragi dan masih banyak lagi untuk memberikan kursus terutama bahasa Inggris. Seiring dengan adanya program SBI (Sekolah Berstandar Internasional) dari pemerintah," jelasnya.
Kelebihan pelayanan dari LP3i ini antara lain, jumlah pertemuan yang lebih banyak dan waktu belajarnya lebih lama, enam kali pertemuan per minggu dengan waktu @ 90 menit, ruang kelas full AC, 15 anak tiap kelas, full music dan parkir luas.
Tidak hanya itu, LP3i juga memberiakn fasilitas menarik berupa gratis internet akses cepat selama setahun, tenis meja dan lapangan basket yang bisa dimanfaatkan kapan saja, dan satu hal yang paling spektakuler di sini yakni, jika peserta tidak lulus Ujian Negara (UN) di tahun 2010, maka uangnya akan dikembalikan 100%.
"Kalau peserta di tahun 2010 tidak lulus Ujian Negara, maka uangnya 100% akan dikembalikan kepada mereka. Namun, dengan ketentuan peserta tersebut tidak pernah sekalipun absen dan selalu mengikuti try out yang diadakan," paparnya.
Selama proses belajar berlangsung, siswa-siswi LP3I mendapat dukungan dan bimbingan penuh dari para staf pengajar yang berasal dari kalangan akademisi dan para praktisi profesional yang aktif. "Ke depannya kami akan menggunakan multimedia berupa LCD proyektor sebagai media pembelajaran, sehingga sistem pembelajarannya akan lebih efektif dan mengena," tandas Ita.
Kiprah LP3i dalam mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang siap kerja dan terserap di pasar kerja sudah terbukti selama 19 tahun terakhir dan telah mendapat pengakuan dari berbagai macam kalangan. Dan telah turut membantu ribuan lulusannya meraih cita-cita menjadi profesional di bidangnya masing-masing. (anis)

0 komentar