Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 03 Februari 2010

Mulegh Tawarkan Aroma Baru

MULEGH - Stan bibit minyak wangi Mulegh menawarkan hingga ratusan aroma parfum atau minyak wangi.

PEKALONGAN - Bisnis isi ulang parfum belakangan ini kian menjamur. Para pelaku bisnis saling berupaya untuk memberikan yang terbaik dan menawarkan sesuatu yang baru kepada costumernya, seiring dengan persaingan yang semakin ketat. Seperti Mulegh yang baru-baru ini menawarkan aroma parfum baru.
Dikatakan Yulianti, Sales Promotion Girl (SPG) Mulegh di lantai dasar Mal Borobudur. "Kami punya aroma baru nih mbak, cocok banget untuk cewek-cewek," katanya.
Yuli menjelaskan, aroma baru itu cenderung pada aroma buah-buahan, yang bernama SWH (Secret Wish) dan HGR (Higher Energy). "Sebenarnya sih banyak aroma yang baru, tapi yang paling banyak peminatnya ya dua aroma tadi," terangnya.
Dikatakan, Mulegh menyediakan hingga ratusan aroma parfum. Juga disediakan beragam botol parfum bagi konsumen yang belum mempunyai botol untuk di isi dengan parfum.
Ditanya mengenai persaingan bisnis yang ada, Yuli mengatakan, pihaknya tidak merasa tersaingi sebab, Mulegh sudah mempunyai pangsa pasar sendiri dan pelanggannya juga sudah banyak. "Pelanggan Mulegh kan sudah banyak, dan mereka sudah tahu kalau Mulegh itu kualitasnya bagus dan kami menjaganya hingga sampai sekarang," jelasnya.
Dipaparkan, harga yang ditawarkan bervariatif, untuk 1cc parfum harganya mulai Rp 2 ribu hingga Rp 3 ribu. "Harganya mulai Rp 2 ribu hingga Rp 2 ribu, tergantung dari jenis parfumnya, dan ada juga paket A, B dan C. Selain itu juga ada yang sudah dalam kemasan botol," ujar Yuli. (anis)

0 komentar