Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 24 Februari 2010

Ikan Bakar Ala Pondok Dahar Ayu

MENIKMATI - Beberapa pengunjung sedang menikmati menu sajian ikan bakar ala Pondok Dahar Ayu di Jalan dr Wahidin, Batang.

BATANG - Ikan bakar adalah makanan favorit kebanyakan orang, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa menyukainya. Kehadiran Pondok Dahar Ayu di Kawasan dr Wahidin Batang ini bisa dijadikan alternatif wisata kuliner bagi anda pecinta kuliner, terutama menu ikan bakar.
Pemilik Pondok Dahar Ayu, Adi Pramono menuturkan, pihaknya menyediakan berbagai macam menu makanan, tak lupa pula puluhan jenis minuman yang bisa dinikmati para pengunjungnya. "Disini hampir semua menu tersedia, namun yang paling banyak peminatnya pada ikan bakar," katanya.
Menurut Adi, panggilan akrabnya, menu ikan bakar yang tersedia di pondoknya merupakan menu favorit dan banyak diminati, sebab ikan yang digunakan adalah jenis ikan segar, sehingga rasa dan aromanya lebih nikmat dan segar dibanding dengan ikan sudah mati.
"Ikan saya ambil langsung dari TPI (Tempat Pelelangan Ikan), kemudian saya taruh di kolam, begitu ada konsumen yang pesan, baru saya ambilkan. Jadi rasanya lebih nikmat, dengan begitu konsumen juga akan lebih senang dan puas bila berkunjung ke sini, karena kepuasan pelanggan merupakan salah satu tujuan kami," terangnya.
Selain ikan bakar, terdapat menu lain yang juga favorit Pondok Dahar Ayu yakni, cumi saos tiram dan cumi goreng kremes, satu porsinya dihargai Rp 15 ribu. Sedangkan untuk ikan bakar harganya tergantung pada besar kecilnya ikan yang dipilih konsumen.
Disamping menyediakan ikan bakar, cumi goreng kremes dan cumi saos tiram, juga masih banyak menu yang tak kalah nikmatnya. Pihaknya juga menyediakan menu tambahan berupa masakan cah kangkung. Serta disediakan pula berbagai macam makanan dan minuman ringan untuk para pengunjungnya.
Pondok dahar ini sangat cocok untuk mengadakan segala macam event antara lain kegiatan rapat, gathering, ulang tahun dan sebagainya. Karena pondok yang sudah satu setengah tahun berdiri ini menyediakan kapasitas hingga 125 orang, serta tersedia peralatan hiburan.
Pondok Dahar Ayu menyediakan fasilitas karaoke, hot spot dan seperangkat alat band. Fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan secara gratis bagi para pengunjungnya, dengan begitu selain para pengunjung bisa menikmati menu hidangan Pondok Dahar Ayu, mereka pun bisa menyalurkan bakat dengan memanfaatkan fasilitas yang ada.
"Sambil makan, mereka bisa menyalurkan bakat musik atau bernyanyi di sini, karena kami menyediakan fasilitas untuk main band dan karaoke. Itu gratis kok mbak, dan nggak cuma itu, di sini juga ada burung dan bunga karena kebetulan saya juga suka koleksi burung dan bunga. Jadi suasananya lebih enak lagi dengan adanya kicauan burung dan udara yang segar. Kapten Band, Band Tip-Ex dan artis Kondang In yang bernama Aris juga udah pernah makan disini loh mbak," pungkas Adi. (ica)

0 komentar