Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 25 Januari 2013

PT MNC Sky Vision Tetapkan Harga Penawaran Internasional


PT MNC Sky Vision Tetapkan Harga Penawaran Internasional

JAKARTA - Dalam rangka proses Penawaran Umum Saham Perdana (IPO), pada minggu ini manajemen PT MNC Sky Vision Tbk (Perseroan) telah menjalankan serangkaian pertemuan dengan calon investor sebagai bagian dari roadshow internasional ke berbagai negara, antara lain ke Singapura, Hong Kong, Inggris dan Amerika Serikat. Periode book building internasional telah ditutup dengan hasil sangat positif dan Perseroan telah menanda-tangani dokumentasi penjaminan emisi dengan para penjamin emisi dengan harga saham IPO ditetapkan pada harga Rp1.520 per saham.
Sebelumnya Perseroan telah menyelenggarakan paparan publik dan konferensi pers pada Jumat (15/7) sebagai bagian dari proses IPO. Pendaftaran ketiga kepada regulator, Bapepam-LK, telah dilaksanakan pada 26 Juni 2012. Penyampaian minat untuk membeli dan memesan saham selama proses book building tidak mengikat dan IPO akan tergantung dari pernyataan efektif dari Bapepam-LK, yang diperkirakan akan dikeluarkan dalam minggu ini.
Direktur Utama Perseroan, Rudy Tanoesoedibjo, mengutarakan dari Amerika Serikat. "Minat dari para calon investor selama roadshow ini sangatlah positif, dan kami tengah dalam proses menyelesaikan langkah terakhir untuk menjadi perusahaan publik."
Lebih lanjut, Rudy Tanoesoedibjo menyampaikan, "Dengan kondisi pasar saham saat ini, kami sangat meghargai minat dan kepercayaan yang ditunjukan oleh para calon investor kepada Perseroan. Kami menyambut gembira akan tanggapan positif yang diberikan oleh para calon investor tersebut. Kami yakin untuk kedepannya Perseroan akan terus berkembang dan mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin di industri TV berlangganan di Indonesia."
Saham Perseroan dijadwalkan akan ditawarkan kepada publik Indonesia dan dicatatkan di Bursa Efek Indonesia pada awal Juli 2012 mendatang. (bunda manis)

0 komentar