Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 22 Januari 2013

Servis, Gratis Kartu Perdana



GRATIS - Bagian Administrasi AHASS 2795 saat memberikan perdana Indosat kepada kostumernya.

Servis, Gratis Kartu Perdana
*AHASS 2795 Batang

BATANG - Bengkel resmi Honda motor, AHASS 2795 di Jalan Jenderal Sudirman nomor 78 depan Gedung Korpri Batang saat ini berikan gratis satu buah kartu perdana Stater Pack (SP) Indosat Mentari setiap kali servis motor di tempatnya.
Diterangkan Kepala Bengkel setempat, Agus Wahono kepada Radar. Sebenarnya program tersebut sudah berjalan sejak awal bulan Juli kemarin. Namun karena antusias masyarakat cukup besar, sehingga dilanjutkan sampai akhir bulan Juni ini.
"Pemberian SP tersebut, kami maksudkan agar kostumer setia kami bisa mudah berkomunikasi dengan perusahaan kami. Jika nanti ada komplain dan sejenisnya, bisa menggunakan nomor yang sudah kami berikan untuk menghubungi kami baik melalui telepon maupun SMS," terangnya.
Dipilihnya Indosat khususnya Mentari, karena menurutnya lebih mudah diterima masyarakat. Karena banyak orang yang menggunakannya operator tersebut, sinyalnya kuat dimana saja, khususnya Batang, yang merupakan wilayah servisnya.
Diungkapkan pula selama musim liburan kali ini peningkatan kostumernya cukup lumayan, kurang lebih 20% dari hari bisa sebelumnya. "Namun tingkat keramaian hanya pada hari tertentu saja, seperti hari Senin dan Jumat dan terutama saat tanggal muda seperti sekarang atau sekalian diatas tanggal 25 karena msuim gajian pegawai."
Untuk prosentasae kostumer, antara yang umum kostumer umum dan Kartu Perawatan Berkala (KPB) cukup seimbang. Sebagian besar kostumer melakukan servis rutin bulanan dan pergantian part standar, seperti oli dan pernak-pernik kecil lainnya. Untuk servis besar tidak cukup banyak.
Bengkel tersebut buka setiap hari, Senin sampai Jumat buka dari pukul 08.00 dan tutup pukul 16.00. Untuk hari Sabtu buka dari pukul 21.00 sampai 15.00 dan khusus hari Minggu buka dari pukul 09.00 dan tutup pukul 15.00.
Untuk membuat nyaman kostumernya saat menunggu motornya diservis, di tempat itu banyak disediakan berbagai fasilitas menarik. Seperti televisi, aneka macam bacaan, untuk yang haus bisa membeli minuman segar yang disediakan. (bunda manis)

0 komentar