Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 07 Januari 2013

Sehatkan Karyawan, Gelar Fun Bike



START- Peserta Fun Bike PT Primatexco Indonesia bersiap-siap di pelataran perusahaan, menunggu aba-aba, tanda dimulainya kegiatan sepeda gembira, Minggu lalu.

Sehatkan Karyawan, Gelar Fun Bike
*Primatexco Bike Club (FBC) PT Primatexco Indonesia

BATANG - Primatexco Bike Club (FBC) PT Primatexco Indonesia membuat terobosan menarik guna membantu menyehatkan karyawan perusahaan. Sebuah even bike yang digelar Minggu lalu, sukses menyedot sedikitnya 500 karyawan perusahaan tekstil yang berlokasi di Kelurahan Sambong, Batang tersebut.
Chief of Human Capital PT Primatexco Indonesia, Rizki Nuansa Hadyan Psi menyatakan, kegiatan fun bike digelar dalam momentum ulang tahun PT Primatexco Indonesia yang ke-41. Kegiatan itu juga baru kali pertama digelar. “Semangatnya sederhana, yakni membangun suasana guyub dan cair antar sesama karyawan. Kalau rutinitas kerja sehari-hari mungkin membuat karyawan jenuh, semoga fun bike juga bisa sedikit menjadi penghibur,” ungkapnya.
Selain itu, secara fisik kegiatan itu menurut Rizki menyehatkan. Suasana kebersamaan plus kesehatan inilah yang diharapkan mampu memberikan andil positif bagi perusahaan. “Dengan kebersamaan secara implisit kita ingin membangun kesamaan visi dan misi perusahaan. Dan modal ini diharapkan menjadi prakondisi bagi ikhtiar menyehatkan manajemen perusahaan,” terangnya.
Even bertajuk Fun Bike PT Primatexco Indonesia 2012 ini sendiri mengambil start di pelataran perusahaan, Jalan Urip Sumoharjo, Sambong, Batang. Sekitar 500 peserta yang merupakan karyawan dan keluargnya ini bergerak mengitari komplek perusahaan, antara lain melewati Dusun Kecepak, Pakisaji, Bulu dan Randukuning dengan finish kembali di PT Primatexco Indonesia. “Alhamdulillah, para peserta tampak menikmati kegiatan ini. Bersepeda bersama seolah menanggalkan lelah setelah enam hari bekerja,” tambahnya.

Usai bersepeda, para peserta berkesempatan melepaskan lelah dengan menikmati pentas musik yang digelar oleh panitia. Sebagian karyawan bahkan ikut maju ke depan panggung, berjoged bersama diiringi suara merdu dua penyanyi. “Kegiatan ini adalah awalan. Tidak menutup kemungkinan di tahun-tahun yang akan datang, perusahaan akan mengadakan even yang lebih besar dan melibatkan warga lingkungan yang lebih luas,” pungkasnya. (Bunda Manis)

0 komentar