Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 20 Januari 2013

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Radar



JALAN -  Lurah Tegalrejo, Sunaryanto bersama dengan GM Radar Pekalongan, Ade Asep Syarifudin dan warga sekitar mengikuti acara jalan sehat dengan start dari Kantor Baru Radar Pekalongan di Jalan Binagriya Raya B1 nomor 2.

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Radar
*Kasturah Menangkan Hadiah Utama
*Jalan Sehat Radar Pekalongan, YAM dan Damashinta FM

TEGALREJO - Ribuan peserta dari Tegalrejo dan sekitarnya ramai-ramai mengikuti jalan sehat yang digelar oleh Radar Pekalongan, Yamaha Agung Motor bersama radio Damashinta FM, Jumat (29/6) pagi.
Acara berlangsung dengan meriah karena peserta dihibur penampilan musik dan games berhadiah. Jalan sehat sendiri dimulai sejak pukul 06.00 WIB dengan dikawal mobil dari Yamaha Agung Motor sebagai penunjuk jalan. Adapun rute yang diambil mulai dari Kantor Radar Pekalongan di Jalan Binagriya Raya B1 nomor 2, berbelok kiri menuju Binagriya Raya B7, selanjutnya menuju Jalan Asem Binatur dan Jalan Supriyadi, untuk terakhir finish di Kantor Radar Pekalongan.
Acara tersebut menyediakan doorprize berupa TV berwarna 21 inch, Magic Com, Kipas Angin, Dispenser, Setrika, T-shirt dan lain sebagainya. Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Lurah Tegalrejo Sunaryanto, GM Radar Pekalongan Ade Asep Syarifudin dan Anggota DPRD Pekalongan dari partai Golkar Noor Anisroh.
Dalam kesempatan kemarin YAM juga akan mensosialisasikan produknya, seperti Mio Fino Fashionable Matic yang sangat modis. Dengan  tiga pilihan gaya, yaitu sport, classic dan fashion. Melalui berbagai event yang rutin digelar diharapkan masyarakat semakin banyak yang mengerti produk bermutu dari Yamaha, terutama Mio J. Dengan menggelar tes drive, bagi yang berkenan akan langsung mendapat hadiah menarik. Selain hadiah utama juga dibagikan puluhan doorprize menarik bagi yang sudah mengumpulkan kupon berhadiah. Seperti magic com, kipas angin, dispenser, setrika, t-shirt dan lain sebagainya dari beberapa sponsor lainnya. Untuk menghibur peserta jalan sehat, penyelenggara menghadirkan live musik karaoke. Selain mendatangkan penyanyi profesional juga digelar lomba karaoke agar lebi semarak.


KASTURAH MENANGKAN HADIAH UTAMA

Sementara itu, Kasturah warga Jalan Untung Suropati Tegalrejo Pekalongan gang KH Ikhsan Nomor 23, RT 04/05, menjadi orang beruntung yang memenangkan hadiah utama doorprize berupa televisi warna 21 inch. "Alhamdulillah saya senang dengan hadiah tersebut, walaupun saya menunggu agak lama sampai siang sampai diundi. Akhirnya saya dapat hadiah, sehingga rasa capek saya hilang diganti rasa senang," tuturnya saat setelah penyerahan hadiah.
Dirinya mengaku sangat kaget dan tidak menyangka akan mendapatkan juara, bahkan karena meriahnya acara dengan berbagai hiburan membuat dirinya menjadi tidak sabar dan hendak pulang. "Saya tidak menyangka bakal dapat hadiah ini mas. Sebenarnya tadi saya sudah hendak pulang bareng anak saya, namun anak saya bilang suruh bersabar dan menunggu hingga hadiah utama dibagikan. Eh tidak tahunya saya dapat TV berwarna 21 Inch," bebernya dengan gembira.
Dalam jalan sehat itu sendiri, Kasturah bersama seorang anaknya. Ibu dengan tiga orang anak ini mengaku bersyukur dan berharap agar kegiatan Jalan Sehat bisa berlangsung terus menerus. "Saya ikut acara Jalan Sehat ini bareng anak saya, kami cuma dapat kupon dua. Makanya saya sempat pesimis dapat hadiah waktu terakhir-terakhir. Mudah-mudahan acara seperti ini bisa ada terus karena selain kita sehat juga dapat hadiah apalagi acara ini gratis dan tidak dipungut biaya," katanya.
Kegiatan Jalan Sehat sendiri sebenarnya bukan merupakan barang baru bagi Kasturah karena setiap Jumat dan Minggu, dirinya sering melakukan kegiatan tersebut di Lapangan Mataram. "Saya suka jalan sehat ke Lapangan Mataram. Terutama untuk pijat refleksi batu yang ada disana karena kaki saya sering merasa sakit. Jadi acara jalan sehat merupakan sesuatu yang sudah biasa saya lakukan," ulasnya. Untuk mengangkut hadiah TV tersebut dirinya mendapatkan tumpangan dari Yamaha Agung Motor karena merasa kesulitan membawanya. "Saya bingung waktu mau angkut hadiahnya, untungnya ada mobil yang mau membawakannya hingga ke rumah," imbuhnya.
Sementara itu, Noor Anisroh menganggap kegiatan seperti ini merupakan sesuatu yang positif dan memberikan manfaat besar bagi warga karena bisa berkumpul bersama dengan guyub untuk melakukan sebuah aktivitas. "Mungkin terlihat sederhana namun memberikan efek yang sangat besar bagi warga. Selain itu kegiatan jalan sehat sendiri tidak memerlukan banyak biaya apalagi kalau gratis dan berhadiah seperti ini. Tentu saja warga sangat senang sekali," ucapnya. (bunda manis)

0 komentar