Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 21 Januari 2013

Ayam Kremes Semakin Diminati



MEMESAN - Pelanggan sedang memesan nasi dus paket menu ayam kremes.

Ayam Kremes Semakin Diminati

BUARAN - Menu ayam kremes di Griya Jagad Buaran semakin diminati pembeli. Apalagi paket menu pilihan yang ditawarkan dengan harga variatif.
"Pembeli dapat memesan berbagai menu sesuai selera di Griya Dahar Jagad. Kami siap melayani permintaan menu tambahan dari paket yang telah ditawarkan," tutur Manager Griya Dahar Jagad Buaran, Mukhsin, kepada Radar.
Disebutkan, menu paket nasi kotak ayam kremes ditawarkan mulai harga Rp10 ribu hingga Rp14 ribu yang menyajikan ayam potong. "Menu ayam potong diganti ayam kampung maka tambah Rp5.500 per boksnya," ucapnya.
Griya Dahar Jagad juga menawarkan tempat acara full fasilitas. Selain itu menerima paket acara, diantaranya, meeting, arisan, jamuan keluarga, ulang tahun, syukuran, prasmanan acara dan pesanan nasi boks.
"Fasilitas free untuk acara, meliputi sound system, LCD screen, ruang AC dan Wifi. Berada dalam satu lokasi untuk tempat meeting, griya dahar, futsal dan terapi kesehatan," terangnya.
Dikatakan, bersantap di Griya Dahar serasa makan di kampung halaman, dengan suasana tenang. Pengunjung juga dapat main futsal sekalian makan serta terapi kesehatan makan juga di Griya Dahar Jagad Buaran. "Kami lebih menawarkan tempat acara full fasilitas di satu lokasi dengan suasana kampung," ungkapnya.
Sementara itu, pembeli yang pesan paket nasi boks menu ayam kremes, Nisa dari Buaran mengungkapkan, dirinya memesan menu paket nasi boks untuk makan siang bersama rekan dan keluarganya. "Sering, makan menu ayam kremes di sini. Karena rasa enak dan harganya terjangkau," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar