Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 07 Januari 2013

Sensasi Matik Yamaha, Meriah



ANTUSIAS - Masyarakat Desa Krengseng Gringsing Batang memeriahkan gelaran Sensasi Matic Yamaha.

Sensasi Matik Yamaha, Meriah
*Desa Krengseng Gringsing

BATANG - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar event Sensasi Matik Yamaha 1 juta test ride Mio J pada, Minggu (10/6) di Desa Krengseng Gringsing Kabupaten Batang. Seperti di daerah-daerah sebelumnya, gelaran tersebut cukup meriah dengan kehadiran ribuan pengunjung.
"Event ini tetap memiliki misi untuk mengedukasi konsumen Yamaha dan masyarakat pada umumnya secara merata. Saya sangat bersyukur antusias masyarakat terhadap event ini sangat besar dilihat dari banyaknya pengunjung di tempat ini," ujar Area Marketing Development YIMM, Christiono Kwee.
"Dari sejak dibuka dari pagi dengan berbagai kegiatan, semuanya dihadiri oleh masyarakat di sini. Dari yang ingin test ride, servis motor, sampai yang mengikuti aneka macam perlombaan juga cukup banyak," lanjutnya.
Hadiah uang satu juta rupiah disedikan Yamaha bagi yang test ride motor Mio J dan banyak hadiah menarik, menjadikan ajang test ride menjadi favorit pengunjung event tersebut kemarin.
Dijelaskan, masyarakat di daerah senang dengan berbagai hal baru, serta butuh hiburan ramai dan unik. Untuk itu hampir semua event digelar di tempat yang serupa, selain itu juga untuk mengenalkan bermacam produk terbaru dari Yamaha.
Lebih lanjut, gebrakan Yamaha tahun ini dengan meluncurkan tiga matik baru menjadi sensasi yang menggoyang pasar motor Indonesia. Trio matik itu Mio Fino, Mio J dan Soul GT selalu dikenalkan kepada masyarakat dalam setiap event.Sensasi Matik Yamaha sudah berlangsung sejak bulan April, hingga akhir bulan Juli 2012 bertempat di 10 kota besar dan ribuan titik di kelurahan di pelosok desa atau perumahan di sekitar kota. Event di seluruh Indonesia tersebut, merupakan bagian dari konsep perluasan penetrasi kepada target konsumen dan dapat bertemu langsung dengan mereka di perumahan dan kampung-kampung.
"Sensasi Matik Yamaha adalah pesta rakyat Yamaha yang digelar untuk mendekatkan diri dengan konsumen, semakin memperkenalkan matik Yamaha dan memberikan pengalaman cepat dan irit, serta sensasi berkendara matik baru Yamaha yang lebih responsif dengan injection," ujarnya.
Dalam gelaran kemarin, Yamaha juga menyajikan sejumlah hiburan, seperti lomba mewarnai, futsal, jalan sehat, aktivitas CSR, electone dan kuliner. Yamaha juga menyediakan service area sebagai lokasi edukasi teknologi Yamaha khususnya teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI).
Pengunjung diberikan kesempatan melihat cara kerja part FI, carbon cleaner dan mengetahui harga spare part. Paket fast moving spare part, diskon spare part 20%, gratis penggantian dan SP7 untuk pembelian spare part, dan berkesempatan mengikuti fishball doorprize untuk pembelian sparepart Rp50.000. Termasuk diskon pembelian Yamalube dan asesoris serta paket hemat pembelian helm keluarga (beli dua buah gratis satu helm anak). (dal)

0 komentar