Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 31 Januari 2013

Clariss Beri Gratis GPS



DISPLAY - Berbagai macam audio mobil dipamerkan Clariss Audiowork di Carrefour Pekalongan.

Clariss Beri Gratis GPS

CARREFOUR - Selama pameran yang digelar dari 6 Juli sampi 15 Juli 2012 kali ini, Claris Audioworks akan memberikan bonus GPS Navigasi Potable bagi masyarakat yang membeli dan pasang audio work di tempatnya.
"Program menarik tersebut kami berikan bagi kostumer yang melakukan transaksi pembelian dan pemasangan audio work senilai Rp7 juta. Hanya khusus untuk pembeli motor Toyota saja, baik baru dan seken. Namun untuk produknya bisa dibeli dan dipasang untuk semua jenis mobil," terang Andrees pemilik usaha tersebut kepada Radar. "Khusus program gratis GPS, kami memang bekerjasama dengan Toyota Pekalongan. Hal tersebut untuk memanjakan pengguna mobil Toyota semua tipe yang ada di Pekalongan dan sekitarnya," terusnya.
Namun ditegaskan kembali, promo tersebut hanya berlaku saat pameran saja. Di luar pameran program tidak berlaku, kecuali ada kesepakatan tertentu dengan pihaknya.
Pada kesempatan kemarin banyak program menrik yang diluncurkan pihaknya kepada penggemar audio work di Pekalongan. Seperti paket Car Theater, ada beberapa paket menarik bagi yang ingin memasang audio video pada mobilnya.Paket ditawarkan dari harga Rp1,35 juta samapi Rp3 jutaan. Dengan berbagai fasilitas menarik sesuai dengan harganya. Selain itu akan mendapat banyak bonus menarik pada paket tertentu. Juga diberikan garansi selama satu tahun untuk produknya.
"Saat ini pemasangan audio video memang sedang musim mas. Sebagian besar pemilik mobil yang memiliki anak-anak, karena untuk hiburan dalam perjalanan. Selain bisa untuk menonton film juga bisa untuk bermain game. Beberapa paket juga disertakan headrest, yaitu LCD yang dipasang di belakang kursi. Sehingga bagian belakang bisa menyaksikan film yan diputar, atau bermain playstion untuk anaknya," terangnya. (bunda manis)

0 komentar