Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 10 Januari 2013

Test Ride Ceria Sukses



SAFETY RIDING - Selain lomba karaoke, dalam kesempatan kemarin juga disosialisasikan bagaimana mengendarai motor yang baik.

Test Ride Ceria Sukses

BLIGO - Yamaha Agung Motor tidak hanya menggelar event di lingkungan kampung maupun sekolahan saja untuk mempromosikan produknya. Test Ride Ceria juga dilaksanakan di halaman PT Pismatex Bligo Pekalongan, Minggu (24/6).
Manager Marketing YAM, Achmad Mustholib SH melalui Mamiek Eska bagian promosi mengungkapkan, kegiatan tersebut digelar untuk seluruh karyawan pabrik yang memproduksi sarung tersebut. "Banyak kegiatan menarik dan penuh hadiah di event kali ini," tuturnya.
Acara yang digelar sejak pukul 14.00 penuh dengan beragam event, antara lain Lomba Nyanyi Karaoke berhadiah uang tunai, baik untuk masyarakat sekitar maupun karyawan setempat. Free cheek servis yang mempersilahkan pemilik motor Mio bisa servis gratis di tempat acara. Test ride motor Mio J juga digelar, selain itu peserta test ride diharapkan mengisi kuisioner yang berhadiah DVD player.
"Kami juga bekerjasama dengan Koperasi Karyawan setempat untuk bagi-bagi hadiah menarik. Bagi siapapun yang berbelanja di tempat itu, dengan nominal berapapun akan mendapat kupon undian dengan hadiah seperti kipas angin, dispenser dan setrika."
Disebutkan, melalui event tersebut ditargetkan untuk lebih mengenalkan produk terbaru Yamaha, yaitu Mio J dengan berbagai kelebihannya. Mengenai spesifikasi, Mio J ini dibekali mesin 4 langkah, 2 Valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 RPM dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 RPM.
"Motor ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi YM Jet Fi (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection), sehingga  bisa menghemat BBM sampai 30% dari motor matic sebelumnya. Untuk kapasitas tangki BBM, Mio J bisa terisi penuh 4,8 liter. Dengan isi yang lebih banyak, membuat motor tidak akan sering isi BBM terus. Sekali isi penuh motor bisa ditunggangi lebih lama dibanding motor yang tipe lama," terangnya.
Disela acara, Bripka Agus Priyanto dari Polres Pekalongan Kota, memberi materi bagaimana berkendara yang baik dan benar. Dari mulai sebelum berkendara, kelengkapan yang harus ada, sampai berbagai hal yang sepele namun cukup penting diutarakan dengan jelas. Pembawaannya yang humoris membuat yang hadir mau mengikuti semua yang diterangkan sampai selesai. Beberapa doorprize menarik dibagikan bagi hadirin yang beruntung saat itu.
Dari lomba karaoke, diperoleh juara 1 Risky, juara 2 Sri Utami, juara 3 Rosita. Pemenang kuesioner product knowledge Tanah Prasetyo. Sementara juara favorit joged terheboh, Eka Riyanti. Sedangkan event test ride diikuti 78 karyawan, dan yang beruntung memperoleh souvenir 10 orang. Selanjutnya, kuis safety riding dimenangkan oleh Mustofa, Tafsir, ibu Rochim. (bunda manis)

0 komentar