Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 27 Januari 2013

Menjual dengan Harga Grosir



KOMPUTER - Episentrum komputer melayani perakitan dan penjualan komputer dengan harga grosir.

Menjual dengan Harga Grosir
*Episentrum Komputer

BATANG - Bagi konsumen yang menginginkan komputer maupun laptop dengan harga grosir, datang saja ke Episentrum Kompuer di jalan Wahid Hasyim nomor 72 Kauman Batang. Bermacam merk laptop dan komputer tersedia dengan harga murah. Selain itu juga disana juga menyediakan bermacam aksesoris komputer.
"Bagi yang menginginkan komputer dan laptop murah dengan harga grosir di sini saya menyediakannya, selain itu juga saya siap melayani perakitan komputer sesuai dengan sepesifikasi yang di inginkan konsumen," ucap Anton Yudi pemilik Episentrum Komputer kepada Radar.
Pihaknya juga akan memberikan diskon menarik bagi konsumen yang membeli komputer. "Bagi konsumen yang membeli komputer sebanyak 5 unit, saya akan memberikan diskon menarik tentunya. Diskon-diskon tersebut tentunya saya sesuaikan dengan apa yang konsumen beli di sini," ujarnya.
Soal harga pihaknya menjual sesuai dengan sepesifikasi yang dibutuhkan konsumen. "Misalkan untuk perakitan komputer dengan presesor dual coor 2.7 giga harz dan hardisk 320 giga, monitor 16 inci harga antara Rp2,5 juta sampai Rp3,5 juta tergantung spesifikasi lainnya sedangkan untuk laptop di sini sudah ada bandrolnya. Silahkan pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan," paparnya.
Selain itu pihaknya juga menyediakan bermacam-macam aksesoris komputer seperti flesdis dan lainya. "Ada bermacam aksesoris komputer saya sediakan di sini bagi konsumen yang menginginkanya tentunya saya jual dengan harga grosir dan barang dijamin berkualitas," ucapnya lebih lanjut.
Untuk melayani pelanggan yang membutuhkan komputer dan laptop pihaknya membuka tokonya yang juga sekaligus warnet mulai pukul 08.00 sampai pukul 11.00 malam. (bunda manis)

0 komentar