Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 31 Januari 2013

Cetak Sablon Harga Murah



MELAYANI - Karyawan DOT Production melayani konsumen yang menginginan cetak Brosur.

Cetak Sablon Harga Murah
*DOT Production

BATANG - DOT Production yang beralamat di Jalan A Yani nomor 91A kauman Batang, menawarkan cetak sablon, baik undangan maupun MMT, dengan harga murah.
Di sana siap mengerjakan pesanan bermacam cetak sablon manual maupun digital.
"Di sini kami melayani pengerjaan segala macam cetak sablon manual dan digital, untuk keperluan advertising seperti pembuatan undangan nikah, brosur, spanduk dan lainnya dengan harga paling murah dibanding yang lain," ucap M Khatimul Asom, pemilik DOT Production saat ditemui Radar di tempat kerjanya.
Dituturkan, untuk urusan cetak pihaknya mengutamakan pelayanan berkualitas terbaik serta memberikan harga yang termurah dibanding yang lainnya. "Bagi konsumen yang mencetakan undangan atau sablon di sini dalam parti atau jumlah besar, kami akan memberikan bonus potongan harga mengiurkan. Selain itu bagi konsumen yang mengiginkan cetak MMT, saya akan berikan harga Rp20 ribu per meter, tapi apabila konsumen pesan dengan minimal panjang 20 meter per meternya Rp18 ribu," katanya.
Untuk cetak sablon pihaknya menjanjikan akan selasai dalam sehari. "Sebagai bentuk pelayanan, kami siap mengerjakan cetak sablon dalam waktu sehari dengan kualitas yang terbaik agar pelanggan tidak kecewa."
Diungkapkan, selama ini pihaknya juga pernah menerima pesanan cetak sablon dari Papua dan Bogor untuk pembuatan brosur dan undangan nikah melaui via online. "Bagi yang ingin pesan via online bisa di akses di WWW.dotproductions.wordpress.com," paparnya.
Selama menjalankan usaha itu, dia berkeingingan supaya di Batang ada persatuan antar percetakaan agar tidak terjadi aksi menjatuhkan satu dengan lainya. "Mungkin dengan adanya persatuan antar kelompok percetakan tidak akan terjadi saingan yang tidak sehat, tapi kualitas kerjaan yang diunggulkan," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar