Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 07 Januari 2013

Temu Nasabah DSP Brebes



PENUH KEBERSAMAAN – 100 nasabah DSP mengikuti ‘Temu Nasabah Setia’ untuk Unit Jatibarang dan Brebes.

Temu Nasabah DSP Brebes

DANAMON Simpan Pinjam (DSP), Jumat (15/6) menggelar ‘Temu Nasabah Setia’ yang diadakan di RM Sawungan Nusantara Alam, Jatibarang, Brebes. Hadir dalam kesempatan tersebut, Cluster Manager Tegal Yosep H Gunadi serta 100 nasabah setia yang berasal dari unit Jatibarang dan Brebes.
Cluster Manager Tegal, Yosep H Gunadi mengungkapkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesetiaan nasabah DSP dan memberikan informasi tentang produk DSP kepada nasabah. Selain di Brebes, kegiatan ini juga dilaksanakan di beberapa kota besar seperti Balikpapan, Jakarta, Solo, Semarang, Manado, Medan, Bandung dan Surabaya.
Temu nasabah setia DSP ini merupakan rangkaian program apresiasi DSP kepada nasabah setianya dan juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan antara nasabah setia dan DSP sehingga semakin erat dan berkesinambungan.
Dalam acara tersebut, para pejabat DSP juga menjelaskan beberapa keuntungan produk–produk yang baru diluncurkan di tahun 2012.
Selain Produk Pinjaman, pejabat DSP juga antusias untuk menjabarkan Produk Simpanan dimana produk tersebut mempunyai banyak sekali keuntungan yang unggul. Danamon Simpan Pinjam juga membuka booth bagi Keluarga Nasabah yang ingin meniti karir di Danamon Simpan Pinjam melalui Program Karir Cemerlang DSP. Tidak ketinggalan, berbagai door prize seperti DVD player, rice cooker dan setrika diberikan bagi nasabah yang beruntung.
“Kegiatan ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah. Kami berharap kegiatan temu nasabah yang berlangsung di Brebes kali ini akan mendapatkan apresiasi yang positif dari para nasabah setia DSP,” jelasnya. (Bunda Manis)

0 komentar