Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 25 Januari 2013

Liburan, Espijo Tetap Laris



SEGAR - Pelajar sekolah yang menikmati liburan tetap ingin menyantap segarnya Espijo.

Liburan, Espijo Tetap Laris

PEKALONGAN - Segarnya Espijo di Jalan Kartini Pekalongan depan Alfamart, karya Iwan asal Wiradesa tetap membuat pelanggan setianya ketagihan. Terutama siswa sekolah di sekitarnya. Terbukti walaupun musim liburan, pelanggannya masih banyak menyempatkan diri membelinya.
"Awalnya saya sedikit khawatir saat liburan sekolah dagangan akan sepi mas. Namun ternyata penjualan tetap stabil, karena pelanggan tetap datang walau masih menikmati liburan. Sebenarnya ada sedikit penurunan namun tidak seberapa besar, karena kalau dihitung sama rata selama sebulan tetap sama," tuturnya semangat.
"Namun waktunya ramainya terbalik, kalau biasanya saat siang hari penjualan ramai tapi ini sepi. Ramainya saat awal buka langsung diserbu konsumen, yang sebagian tetap anak sekolah yang sedang jalan-jalan maupun sedang ada kegiatan di sekolahnya," lanjutnya.
Menurutnya, yang membuat konsumennya tetap setia karena keunikan olahannya mirip dengan Es Pisang ijo asal Makasar, namun pihaknya memodifikasi sesuai selera warga Pekalongan. Untuk pisang ijonya, ukurannya dibuat lebih kecil. Kemudian isinya diracik bubur sumsum, dan dimodifikasi bubur sagu warna merah khas makanan Pekalongan. Untuk pisangnya juga dipilih pisang ukuran kecil, sesuai porsi yang dijualnya.
Harganya cukup terjangkau untuk semua kalangan, juga sebagai faktor konsumennya tetap memilihnya. Cukup Rp2.500 per porsi, dengan campuran es yang nikmat dan segar membuat hampir smeua pelanggannya ketagihan. Bahkan juga sering menerima pesanan dari warga masyarakat sekitar untuk berbagai acara. (bunda manis)

0 komentar