Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 25 Januari 2013

Telkomsel Luncurkan Kartu Halofit



TERBARU - Staff Customer Service memperlihatkan tampilan Kartu Halo versi terbaru di kantor Grapari Telkomsel Jalan Pandanaran Semarang, Selasa (3/7).

Telkomsel Luncurkan Kartu Halofit

SEMARAG - Telkomsel kembali memberikan layanan spesial bagi konsumennya, dengan peluncuran kartu Halofit yang memiliki ragam layanan spesial. Kartu Halofit selain memiliki tampilan lebih dinamis, pelanggan juga akan mendapatkan layanan data HSPA dengan kecepatan mencapai 7,2 Mbps.
Head of Branch Semarang, Agustiyono, mengatakan, "Hadirnya kartu Halofit ini merupakan jawaban atas solusi komunikasi tanpa batas bagi pelanggan yang dipadukan dengan beragam manfaat eksklusif. Pelanggan akan mendapatkan prioritas di jaringan HSPA dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps, layanan roaming internasional dengan tarif lebih terjangkau, ada juga layanan Groovia Lite, serta potongan harga khusus paket bundling smartphone pilihan," katanya kepada wartawan di Kantor Grapari Telkomsel Semarang, Selasa (3/7).
Untuk melengkapi hadirnya kartu Halo versi baru itu, Telkomsel juga menghadirkan paket paskabayar terlengkap di Indonesia yang diberi nama Halofit, pelanggan yang bisa melakukan aktivasi lebih mudah dan cepat, maksimal hanya 60 menit.
Pelanggan pemakai Halofit bisa memilih paket sesuai kebutuhannya, mulai paket Rp80.000, Rp125.000, Rp250.000, Rp500.000, Rp1,5 juta, dan Rp3 juta per bulan, untuk bonus pemakaian telepon hingga 5.000 menit, bonus SMS hingga 5000 SMS, bonus layanan data hingga 2.000 MB setiap bulannya.
"Pelanggan Halofit juga akan mendapatkan bonus pemakaian internasional, seperti bonus nelpon hingga 100 menit bicara, bonus SMS hingga 150 SMS, serta bonus data roaming dan BlackBerry roaming hingga 50 MB. Manfaat lainnya adalah potongan harga spesial hingga Rp2,7 juta untuk berbagai variasi paket bundling high-end device," tambah Agus.
Pelanggan KartuHalo juga bisa mendapatkan program layanan loyalty customer eksklusif, seperti fasilitas airport lounge, valet parking untuk pelanggan Halo Priority dengan mengakses *700#, diskon 10% pembelian tiket Garuda Indonesia untuk semua rute domestik dan mancanegara, serta potongan harga menarik di sejumlah merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel. Telkomsel juga menjamin kenyamanan berkomunikasi. Pelanggan kartuHalo dengan dukungan jaringan berkualitas, didukung dengan 4.050 BTS termasuk 986 Node B (BTS 3G) yang mencakup wilayah Jateng & DIY. (bunda manis)

0 komentar