Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 08 Januari 2013

Gaun Elegan ala My Secret



BUSASA PESTA - Untuk keperluan acara resmi atau pesta, wanita selalu ingin tampil sebaik mungkin.

Gaun Elegan ala My Secret

PEKALONGAN - Bagi seorang wanita bisa tampil elegan saat menghadiri sebuah pesta dalah kebanggan tersendiri. Namun untuk berbusana yang menawan dan disukai semua orang tidak harus berbharga mahal. Hal tersebut ditawarkan oleh Factory Outlet (FO) My Secret, dengan harga terjangkau namun desain dan penampilan bisa sebaik mungkin.
"Pergi ke suatu acara resmi dengan mengenakan busana dari FO kami tentu akan menambah percaya diri. Karena desain dan model pakaian kami cukup menarik, dengan aneka warna yang sedang ngetren saat ini, dan tentunya harganya ramah kantong," ujar Savira, pengelola tempat itu kepada Radar di tempatnya Jalan Keputran 1/4 Pekalongan.
Menurutnya, gaun elegan tidak harus dikenakan saat pesta atau acara resmi saja. Saat jalan-jalan atau pergi bersantai di sebuah cafe bersama teman atau kolega juga cocok, asal sesuai dengan temanya.
Gaun dengan gaya elegan di Fo tersebut mengusung berbagai model sesuai karakter penggunanya. Bagi yang suka pakaian sexy mini dress juga sediakan. Namun bagi yang suka long dress namun tetap ingin terkesan sexy juga banyak dimiliki.
Di FO tersebut juga disediakan bermacam pakaian yang berkualitas dengan harga relatif terjangkau. Mayoritas harga jual bajunya tidak kurang dari Rp100 ribuan. Dengan produk berkualitas dan model yang selalu mengikuti pasar. Juga ada beberapa produk dengan harga mulai Rp39 ribu. "Setiap bulan kami selalu usahakan untuk menghadirkan desain dan model terbaru. Hal tersebut sebagai upaya kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada kostumernya. Dengan harapan kostumer kami tidak jenuh dengan produk yang disediakan," tuturnya.
"Kami memang berupaya rutin menghadirkan produk-produk terbaru. Baik dari segi desain maupun corak warnanya. Dan tentu saja selalu mengikuti perkembangan tren yang terjadi di masyarakat," pungkasnya. (Bunda Manis)

0 komentar