Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 10 Januari 2013

Mie Batok 33, Unik dan Lezat



RAMAI - Baru buka beberapa hari Warung Mie Batok 33 laris manis dibeli masyarakat.

Mie Batok 33, Unik dan Lezat

MAKAN mie ayam sudah cukup bisa saja, namun di warung sederhana Mie Ayam Pelangi Batok 33 di Teras Jaya Mart Jalan Binagriya Raya Pekalongan, akan kita temui hal berbeda. Ditawarkan dengan menu mie warna dan sehat, tentu saja disajikan dalam mangkok batok sehingga terlihat unik dan lezat rasanya.
"Kami baru buka warung ini beberapa hari kemarin, namun alhamdulillah respon dari masyarakat sekitar cukup bagus. Beberapa porsi mie ayam ludes dibeli, baik makan di tempat maupun dibungkus," terang Catur Erawati, pemilik usaha tersebut kepada Radar.
Dijelaskan lebih lanjut, ide menjual mie ayam batok tersebut sudah lama. Namun dibutuhkan waktu lama untuk belajar membuat mie yang enak, sehat, unik dan murah meriah. "Saya mencoba berkali-kali membuat mie sampai menemukan takaran yang tepat dan pas. Juga untuk warnanya, saya coba dari berbagai hal, dan harus alami dari sayuran terutama," tuturnya.
Sebagai variasi menu, pihaknya menawarkan beberapa macam mie ayam. Dari yang standar ada mie orange dengan pewarna wortel seharga Rp8 ribu, kemudian ada mie hijau dari daun sawi untuk pewarnanya. Dan untuk yang mie spesial ada yang Super Komplit dengan harga Rp10 ribu. Untuk minumannya ada yang dingin dan panas, seperti es teh, es jeruk, nes cafe panda dan dingin. Harga jualnya standar seperti pada warung kebanyakan.
Ira panggilan akrabnya mengungkapkan, tempatnya dinamakan Batok 33, dilandasi dari umurnya saat ini. "Intinya untuk pengingat saat saya memulai usaha ini, semoga langgeng terus sampai umur saya lebih banyak. Namun angka 33 juga bisa diartikan apa saja, yang  penting mengandung makna positif," tuturnya ramah.
Ke depan dia berencana ingin membuat aneka mie warna lain, dengan bahan lain yang tentuya tetap dari bahan alami. Agar usahanya semakin kreatif dan semakin digemari masyarakat. (bunda manis)

0 komentar