Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 08 Januari 2013

Pengobatan Tanpa Operasi dan Injeksi



TERAPI MATA - Salah satu pasien saat dipijat didaerah sekitar mata untuk penyembuhan.

Pengobatan Tanpa Operasi dan Injeksi
*Klinik India Herbal

TIRTO - Anda mengalami gangguan pada mata namun takut kurang nyaman untuk operasi? Datang saja ke Klinik India Herbal di Jalan Raya Pacar nomor 169 Tirto Pekalongan atau samping Hotel Sachid Jaya. Di sana akan diterapi tanpa operasi dan injeksi dengan ramuan herbal.
Mr Dave, salah satu terapis di tempat tersebut mejelaskan, bahwa terapi pengobatan di kliniknya untuk pengobatan segala macam penyakit mata dan osteoporosis. "Kami juga perlu jelaskan, bahwa pengobatan dengan herbal memang tidak akan langsung sembuh. Namun bertahap sesuai dengan tingkat penyakitnya. Semakin parah, waktu yang diperlukan juga semakin besar," terangnya.
Penyakit mata yang bisa disembuhkan di klinik tersebut antara lain, katarak, mata rabun, silinder, glukoma, mata minus, mata plus dan gagal operasi. "Semua penyakit saya yakin ada solusinya, asal ada usaha untuk menyembuhkannya. Dengan niat yang baik dan sabar dalam proses penyembuhannya, karena sekali lagi semua butuh proses tidak bisa instan jika menggunakan herbal. Namun saya yakin hasilnya akan luar bisa," tegasnya.
Untuk pengobatan mata di klinik tersebut ada dua cara, dengan terapi pemijatan pada syaraf-syaraf tertentu dan terapi penggunaan herbal, dengan bahan tetes dan kapsul yang sudah tersedia, tinggal dikonsumsi rutin.
Kemudian untuk penghobatan penyakit osteoporis, tempat itu bisa mengatasi penyakit antara lain Osteoporosis Postmenopausal, Osteoporosis Senili
Osteoporosis Sekunder dan Osteoporosis Juvenil Idiopatik. Juga bisa mengatasi keluhan syaraf tercepit pada punggung, siku, leher, lengan, kaki dan bagian tubuh lainnya.
Untuk terapi osteoporosis sedikit berbeda dengan terapi pada mata. Terutama herbalnya yang berupa kapsul, tablet, dan obat oles/salep. "Namun untuk mengetahui adanya osteoporosis tidak bisa langusng dilihat kasat mata. Butuh pemeriksaan tertentu untuk memastikan penyakitnya," jelasnya.
Untuk biaya terapi menutnya tergantung dengan tingkat penyakit, semakin parah biaya juga semakin tinggi. Karena herbal yang digunakan juga lebih banyak, selain itu terapi juga harus lebih rutin dilakukan agar sembuh dengan sempurna. (Bunda Manis)

0 komentar