Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 20 Januari 2013

Liburan Asyiknya Bermain



CERIA - Pengunjung tengah asik bermain saat liburan di area game Time Zone.

Liburan Asyiknya Bermain
*Time Zone

PEKALONGAN - Liburan sekolah bagi anak-anak identik dengan bermain sepuasnya. Untuk itu Time Zone Pekalongan mengajak anak-anak di Pekalongan dan sekitarnya bermain aneka game mengasyikkan di tempatnya. Jika cukup tangkas, tentu akan berkesempatan mendapat berbagai hadiah yang sudah disediakan.
"Selama belajar berbulan-bulan, waktu bermain anak-anak sangat dibatasi oleh orang tua masing-masing. Untuk itu saat liburan sudah tiba, inilah saatnya bermain di tempat kami. Karena banyak game-game dan promo menarik yang kami sediakan saat ini," terang Afif Rayya, Store Manager Time Zone Pekalongan yang terletak di lantai 1 Plaza Pekalongan tersebut.
"Pada liburan kami ini cukup kami syukuri dengan adanya peningkatan pengunjung, pelan-pelan semakin banyak. Awalnya kami sedikit ragu akan ramai, karena menjelang liburan pengunjung kmai masih kurang. Namun setelah benar-benar liburan semakin membludak," lanjutnya.
Agar di tempatnya semakin ramai, pengelola membuat beberapa program menarik. Beberapa promo yang berkejasama dengan salah satu produk makanan ringan dan es krim juga cukup mendongkrak peningkatan pengunjung.
Yang paling menarik tentu program bonus isi ulang, setiap isi ulang kartu gesek dengan nominal tertentu akan mendapat bonus beberapa persen sesuai ketentuan. Dijelaskannya, setiap transaksi minimal Rp35 ribu pengunjung akan dapat bonus 25%, seterusnya isi ulang minimal Rp50 ribu dapat bonus 35% dan untuk isi ulang minimal sebesar Rp60 ribu dapat bonus 50%.
"Promo tersebut hanya berlaku sampai akhir bulan Juni ini saja, promo ini tidak bisa digabungkan dengan prom lainnya, berlaku kelipatannya. Jadi buruan datang ke tempat kami untuk menikmati aneka games meanrik, dan raih hadiah terbaik dari kami," promonya. (bunda manis)

0 komentar