Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 10 Januari 2013

Plaza Sambut Liburan



BELANJA - Salah satu pengunjung Plaza Pekalongan saat memilih-milih pakaian yang hendak dibeli.

Plaza Sambut Liburan

PEKALONGAN - Dalam menyambut liburan sekolah kali ini, pengelola Plaza Pekalongan menggelar beberapa event untuk meramaikan lokasinya. Dari Event Back to School yang berlangsung sejak 23 Juni sampai 18 Juli 2012, bertemakan “Robotic”, menambah beberapa arena bermain anak-anak serta bazar murah.
"Untuk memeriahkan momen liburan kali ini, agar terkesan kami membuat Dress Up Robot atau patung robot setinggi 2 meter. Hal ini bertujuan untuk mengundang minat anak-anak  datang ke tempat kami. Dari sekadar untuk menghabiskan waktu libur ataupun berbelanja bersama keluarga tercinta," tutur Building Manager Plaza Pekalongan, Novan kepada Radar.
Untuk mainan baru, terletak di arena bermain anak Dea Deo Playground di dekat eskalator. Dengan didukung pengamanan yang baik, maka anak dapat bermain lebih leluasa. "Bermain merupakan salah satu cara anak untuk dapat bersosialisasi dan meningkatkan rasa percaya dirinya. Karena dalam arena bermain, anak-anak akan bertemu teman baru," tuturnya.
Sementara untuk menyambut liburan sekaligus menjelang bulan puasa, pihaknya bekerjasama dengan Matahari Department Store (MDS) menggelar Bazar Fair yang berlangsung sejak awal bulan Juni kemarin hingga nanti 22 Agustus 2012 mendatang.
"Bazar yang berada di lantai 1 Plaza Pekalongan koridor selatan, kami kira cukup diminati masyarakat. Karena volume penjualan dan kostumer terus meningkat. MDS sebagai pemilik barang, mengeluarkan 18 brand koleksinya. Dari aneka fashion seperti baju dewasa dan anak-anak dengan harga spesial dan diskon hingga 70%."
Bagi pengunjung yang datang dan ingin mengetahui kondisi kulitnya, dan terkhusus kaum wanita, bisa juga berkunjung ke stan Wardah Cosmetic di depan pintu masuk MDS. "Pengunjung bisa berkonsultasi mengenai jenis kulit dan perawatan yang tepat untuk kulitnya. Acara tersebut hanya berlangsung satu Minggu ini saja, makanya jangan sampai ketinggalan," promonya. (bunda manis)

0 komentar