Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 07 Januari 2013

Liburan Penuh Gratisan



GRATISAN - PR Hotel Dafam Pekalongan (HDP), Eka Kharfiani saat menunjukkan souvenir gratisan dalam program Bu Lurah Arisan (Biaya Liburan Murah Dapat Gratisan).

Liburan Penuh Gratisan
*Program Liburan Sekolah

PODOSUGIH -  Musim liburan sekolah yang akan tiba pertengahan Juni ini, Hotel Dafam Pekalongan (HDP) mengajak masyarakat untuk mengikuti agenda Bu Lurah Arisan di hotel megah berbintang di Kota Batik tersebut.
PR HDP, Eka Kharfiani mengatakan Bu Lurah Arisan merupakan singkatan dari Biaya Liburan Murah Dapat Gratisan. Program ini dilakukan mulai 14 Juni hingga 15 Juli mendatang, ditawarkan paket deluxe room dengan harga Rp373.000 dan tamu mendapatkan banyak gratisan. "Program ini kami luncurkan mulai 14 Juni dalam menyambut datangnya liburan sekolah sampai tahun ajaran baru mendatang yakni 15 Juli. Setiap tamu yang menggunakan fasilitas tersebut akan mendapatkan banyak gratisan," katanya.
Gratisan yang diberikan berupa souvenir bagi perlengkapan sekolah seperti alat tulis, stiker dan sebagainya. Souvenir tersebut diberikan karena merupakan program liburan sekolah. Kemudian, tamu yang menginap dengan fasilitas itu juga akan diberikan gratisan liburan berupa berkunjung ke Museum Batik Pekalongan untuk melihat ribuan koleksi batik tanah air di Museum Batik serta mengikuti workshop membatik bagi anak usia sekolah. "Jadi, tidak hanya bermalam dengan harga khusus sajatetapi tamu yang menginap juga mendapatkan souvenir sekolah. Selain itu, bisa berlibur ke Museum Batik sebagai tempat pamer koleksi batik-batik kuno dan modern yang ada di Indonesia dan untuk anak usia sekolah bisa mengikuti kegiatan workshop membatik," tandasnya.
Anak-anak dapat belajar membatik singkat yang dipandu langsung tenaga di museum dan ketika telah selesai, bisa membawa pulang hasilnya sebagai kenang-kenangan saat liburan sekolah. Pihak HDP sendiri mengharapkan program tersebut dapat dimanfaatkan secara baik oleh masyarakat karena selain fasilitas kenyamanan hotel megah dengan delapan lantai. Para tamu juga mendapatkan banyak gratisan. "Gratisan ini sebagai bentuk apresiasi management Hotel Dafam saat memasuki musim liburan sekolah dengan memberikan tawaran untuk mendapatkan pengalaman-pengalaman baru saat liburan seperti mengunjungi museum batik," urainya. (*)

0 komentar