Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 20 Januari 2013

Tukar Mesin Cuci Bekas dengan Baru



TERANGKAN - Costumer Service Kirin saat mempromokan aneka macam produknya kepada pelanggan Berkah Jaya Elektronik.

Tukar Mesin Cuci Bekas dengan Baru
*Toko Berkah Jaya

PEKALONGAN - Ingin memiliki mesin cuci baru, tukarkan saja mesin anda yang lama di Toko Elektronik Berkah Jaya di Jalan Angkatan 45 nomor 54-56 Pekalongan. Dalam kondisi mati atau normal, mesin cuci akan diterima dengan baik oleh pihak toko.
"Untuk program bulan Juli, kami menggelar Akari Fair, dengan mengadakan tukar tambah mesin cuci lama dengan mesin cuci baru dari produk Akari. Kami akan menghargai mesin cuci bekas yang akan ditukar, jika dalam keadaan normal masih berfungsi baik akan kami hargai senilai Rp250 ribu dan untuk mesin cuci dalam keadaan rusak total kami hargai Rp150 ribu," terang Ronny Setiawan, pengelola toko itu kepada Radar.
Diterangkan, pihaknya juga menawarkan opsi lain kepada konsumen, setiap pembelian mesin cuci Akari baru di tokonya akan diberikan bonus setrika cantik. "Dengan syarat sederhana, cukup menyerahkan brosur yang kami bagikan tentang promo ini. Bisa minta di toko kami, atau yang sudah kami sebarkan. Dipersilahkan untuk diperbanyak dan kami anggap sah. Selain itu masih kami berikan bonus, berupa braket dan kaset DVD Mp4," lanjutnya.
Juga saat ini toko tersebut menggelar promo lain, yaitu Gebyar Promo Kirin. Masyarakat bisa menyaksikan secara langsung di toko tersebut demo masak menggunakan produk Kirin, sehingga bisa mengetahui kelebihaannya secara langsung. Bagi yang berminat juga bisa meminta resepnya kepada petugas demo.
"Dikirim langsung dari Kirin, saya yakin mereka benar-benar mengetahui seluk beluk dan kelebihan dari produknya. Namun acara demo hanya berlangung 3 hari saja, dari Jumat (29/6) sampai Minggu (30/6) besok. Jadi buruan segara datang dan beli produknya, karena setiap pembelian produk tertentu akan mendapat souvenir menarik dari Kirin, dan persediaan terbatas," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar