Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 20 Januari 2013

Cabang LJK Servis Gratis



RAMAH - Karyawan Lambang Jaya Komputer saat melayani kostumer yang servis printer.

Cabang LJK Servis Gratis

PEKALONGAN - Bagi pemilik perlengkapan komputer yang mengalami masalah, bisa memanfaatkan promo servis gratis di Lambang Jaya Komputer (LJK), khususnya di kantor cabang Jalan Raya Kartini nomor 76 Pekalongan.
"Promo servis gratis hanya berlaku di cabang kami yang baru saja. Dengan syarat dan ketentuan berlaku. Bisa langsung datang ke tempat kami untuk menservis perlengkapan komputer anda yang bermasalah. Namun harus segera, karena promo tersebut hanya sampai akhir bulan Juni ini saja," terang Agus pengelola LJK kepada Radar.
Selain itu sama halnya di pusatnya Batang, di cabang Pekalongan juga promo penjualan printer muriah meriah. Untuk tipe canon 2770 hanya dilepas Rp415 ribu pe runitnya, disediakan flashdisk Kingstone murah, modem Simpati Flash bonus kartu Rp285 ribu dan mouse optik hanya Rp15 ribu.
"Di tempat ini kami juga mengadakan undian berhadiah tablet android setiap 2 bulan sekali. Syarat untuk dapat mengikuti undiannya sangat mudah. Setiap pembelian minimal 2 item barang akan dapat 1 kupon undian. Pembelian barang dengan nominal minimal senilai Rp200 ribu dapat 2 kupon. Kalau membeli laptop, notebook atau PC malah akan diberi 5 kupon undian," terangnya.
"Jika merekomendasikan teman, saudara atau rekan kerja. Sebagai ucapan terimakasih akan kami berikan bonus gratis 3 kupon undian. Sehingga kesempatan untuk mendapat hadiah semakin besar lagi," lanjutnya.
Tidak hanya servis laptop dan komputer saja yang dilayani, servis printer, monitor juga isi ulang toner printer juga bisa. "Kami sekaligus memiliki servis antar jemput gratis, khusus sekitar Kota Pekalongan saja. Tinggal telpon kami peralatan komputer yang rusak akan diservis sebaik mungkin oleh teknisi kami," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar