Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 21 Januari 2013

Team Startex Juara Turnamen Jagad Futsal



BERPOSE - Team Startex pemenang juara pertama Turnamen Jagad Futsal Antar Pelajar U-18 tahun 2012 berfoto bersama menunjukan piala serta hadiah.

Team Startex Juara Turnamen Jagad Futsal
*Turnamen Jagad Futsal Antar Pelajar U-18 tahun 2012

BUARAN - Team Startex meraih juara pertama dalam Turnamen Jagad Futsal Antar Pelajar U-18 tahun 2012, yang digelar Jumat sampai Minggu (29-1/7) di lapangan Jagad Futsal Buaran Gang I No 12 Pekalongan Selatan.
"Dengan senang hati menyambut kemenangan meraih juara pertama Turnamen Jagad Futsal. Kami sudah memprediksi dari awal akan meraih juara," tutur Manager Team Startex, Akhmad Sugiarto kepada Radar.
Dikatakan, timnya melakukan persiapan latihan dua kali seminggu secara rutin.
Dengan pelatih profesional, Husein Wijaya, latihan difokuskan pada teknik serta fisik dengan harapan akan membentuk kekuatan diri dalam setiap pertandingan. Jumlah pemain 10 personil terdiri dari 8 pemain dan 2 kiper.
"Cita-cita mengelola tim futsal dengan baik, tingkat pelajar SLTP/SLTA (U-18). Tahap pergantian pemain secara keseluruhan satu tim futsal," ucapnya.
Turnamen yang pernah diikuti Team Startex diantaranya, Kapolres Cup Pekalongan, Hisbulwaton Batang dan Turnamen Jagad Futsal. "Harapan ke depannya, semangat merambah turnamen di luar kota," harapnya.
Sementara, Pengelola Jagad Futsal M Arif Himawan mengungkapkan, pihaknya menyelenggarakan Turnamen Jagad Futsal dalam rangka memeriahkan serta mengisi liburan sekolah dengan mengadakan turnamen futsal antar pelajar U-18. "Team yang bertanding, ada yang dari perwakilan sekolah dan juga club futsal," ucapnya.
Penyerahan hadiah/trophy untuk juara I, uang tunai Rp1 juta, juara II uang tunai Rp700 ribu, Juara III, uang tunai Rp300 ribu dan juara IV gratis main satu kali. "Team Futsal Startex meraih juara pertama dan team futsal Lucu menduduki peringkat ke dua. Dengan hasil babak I, 0-4 hasil babak II, 1-9," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar