Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 10 Januari 2013

Es Campur Mantap Rasanya



MANTAP - Es campur enak disantap saat musim panas seperti ini.

Es Campur Mantap Rasanya

BATANG - Bagi yang menginginkan es segar dan mantap rasanya, datang saja di Jalan Dr Sutomo depan RSUD Kalisari Batang. Es tersebut sangat enak disantap saat musim panas begini, apalagi bahan-bahan yang digunakan terbuat dari bahan pilihan berkualitas.
"Es campur yang saya jual terbuat dari bahan pilihan seperti nangka, roti tawar, kolang kaling, kacang hijau, kacang bawang seta gula aren yang kualitas terbaik, sehingga terasa nikmat dan mantap dinikmati apalagi di minum waktu musim panas begini. Selain itu di sini tempatnya bersih sehingga menambah kenyamanan bersantap," ujar Tasaan pemilik Es Campur Mantap Rasa saat ditemui Radar di tempatnya.
Selain soal rasa yang dijamin mantap karena mengunakan bahan pilihan, pihaknya juga menuturkan, bahan-bahan yang digunakan tanpa mengunakan pemanis buatan karena semuanya murni dari gula aren yang dicampur gula pasir. "Untuk gula arennya dan pemanisnya saya pilih dari yang benar-benar dari gula aren dan gula murni, kadang ada oknum yang hanya mencari untung saja dengan menggunakan bahan pemanis buatan. Kalau di sini saya jamin tidak menggunakan pemanis buatan karena saya tidak mengecewakan pelanggan-pelanggan saya, selain itu untuk santennya saya gunakan dari kelapa dan ditanggung kental dengan perpaduan bahan kulitas baik konsumen akan ketagihan apabila menikmati es campur ini," ucapnya.
Disebutkan untuk harga pihaknya mematok Rp4000 per porsi. "Es campur ini sengaja saya jual murah dibanding lainnya supaya pelanggan tambah senang dan tidak keberatan serta bisa menjadi pelanggan setia di sini," paparnya.
Untuk pelanggannya sendiri disebutkan dari beberapa kalanganan. "Karena usaha es campur ini berdiri sejak tahun 1977, Alhamdulillah pelanggan yang datang ke sini dari bermacam-macam kalangan dari perawat rumah sakit, pengujung rumah sakit, guru maupun masyarakat sekitar yang sudah menjadi pelanggan setia sejak puluhan tahun silam," bahasnya.
Dalam melayani konsumenya pihaknya menjual dagangannya dari pukul 09.00 sampai pukul 22.00. "Khusus malam Jumat Kliwon warung saya buka sampai pukul 24.00," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar