Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 10 Januari 2013

Helm Gaul dan Modis



TERBARU - Bagi konsumen yang menginginkan helm gaul dan modis tersedia di Kye Helm.

Helm Gaul dan Modis

BATANG - Kye Helm di Jalan Gajah mada Proyonanggan tengah Batang menawarkan

aneka helm gaul dan modis bagi konsumennya. Bermacam merk helm terkenal tersedia dengan bentuk dan desain menarik, cocok dipakai siapapun.
"Di sini saya menyediakan helm merk terkenal yang gaul dan modis dengan desain menarik mengikuti fesyen terbaru yang sedang ngetren di masyarakat, serta sangat cocok dipakai siapapun dan nyaman dipakai serta tentunya sudah ber SNI atau standar nasional Indonesia," ujar Cholis, pemilik Kye Helm.
Pihaknya menawarkan produk unggulannya dengan helm merk INK yang modelnya gaul dan modis. "Helm merk INK ini modelnya gaul dan desainnya menarik sehingga cocok dipakai anak muda. Silahkan pilih sendiri sesuai selera anda dan jangan khawatir helm ini sudah berstandar nasional dan juga berstandar Amerika atau DOT serta harganya paling murah diantara yang lain," paparnya.
Soal harga pihanya mematok antara Rp40 ribu sampai Rp360 ribu. "Alhamdulillah banyak konsumen yang menyukai produk helm yang ditawarkan toko kami, terutama anak muda mungkin karena corak dan motifnya menarik serta harga terjangkau," katanya.
Bagi konsumen yang menginginkan helm tersebut tokonya dibuka sejak pukul 09.00 sampai pukul 21.00. "Selain menyediakan helm gaul dan modis saya juga menyediakan kaca helm serta menyediakan pelayanan cuci helm dengan tarif murah," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar