Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 08 Januari 2013

Siap Bersaing Ketat



GARAP ORDER - Operator percetakan Cahaya Digital saat membuat desain pesanan konsumen.

Siap Bersaing Ketat
*Percetakan Cahaya Digital

PEKALONGAN - Meskipun persaingan dunia percetakan yang semakin ketat, dengan banyak munculnya usaha sejenis, percetakan Cahaya Digital tetap eksis di masyarakat. Usaha milik Mustakim tersebut semakin meningkat omsetnya, sehingga siap bersaing dengan yang lain.
"Bahkan saya rasa usaha saya cenderung semakin naik. Dengan bertambahnya kostumer baru, dan tetap setianya kostumer lama," ujarnya semangat saat ditemui Radar di tempatnya Jalan KH Mas Mansyur nomor 148 Pekalongan.
Ditambahkan, kepercayaan tersebut dipupuk dengan membuktikan setiap promo yang disampaikan kepada kostumer. Tempat itu juga menawarkan cetak cepat 1 jam jadi untuk MMT dan sejenisnya, dihitung dari dari setor materi yang akan dicetak.
Begitu pula untuk cetak brosur dan sejenisnya, kostumer cukup menunggu maksimal satu jam untuk mencetak brosur sejumlah 1 rim (500 lembar). Jadi tidak membutuhkan waktu yang lama jika materi yang akan dicetak sudah siap cetak.
"Bahkan kostumer bisa menyaksikan sendiri proses membuatan MMT atau brosur yang dipesan. Dari proses desain oleh operator kami sampai pencetakan," terangnya.
Hal tersebut yang mendasari bahwa mesin cetak diletakkan di bagian dalam tempat kostumer service, dengan hanya disekat kaca. Agar kostumer yakin bahwa ordernya memang dikerjakan ditempat tersebut, bukan ditempat lain.
"Juga untuk kualitas bisa dibandingkan dengan usaha sejenis, karena mesin yang kami gunakan berkualitas, hasilnya dijamin berkualitas. Namun tetap dengan harga wajar dan terjangkau untuk ksotumer setia kami. Untuk pelanggan tertentu bahkan kami berikan harga khusus, karena kami juga bermitra dengan percetakan kecil. Hitung-hitung untuk melancarkan rezeki orang lain," tuturnya panjang lebar. (Bunda Manis)

0 komentar