Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 20 Januari 2013

Indosat Beri Gratis Bicara



PELAYANAN MAKSIMAL - Selama bulan Ramadhan pengguna Indosat akan mendapat banyak bonus.

Indosat Beri Gratis Bicara

PEKALONGAN - Sambut bulan Ramadhan 1433 H yang penuh berkah, Indosat hadirkan layanan Gratis Bicara 3 Hari 3 Malam bagi pelanggannya. Program tersebut efektif berlaku sejak Kamis (29/6).
"Sebentar lagi seluruh umat muslim di dunia akan melaksanakan puasa Ramadhan, kami kembali menghadirkan berbagai program layanan. Program-program yang dihadirkan meliputi Program Gratis Nelpon, Berkah I-Ring Religi, Berkah Info Ramadhan, Berkah Info Senyum, Berkah Mudik dan VAS Berkah Ramadhan," terang Pimpinan Indosat Pekalongan, Dody Kusuma, saat ditemui Radar di Galery Indosat Pekalongan Jalan Diponegoro Pekalongan."Kami sebagai operator yang selalu mengerti kebutuhan pelanggan, menghadirkan berbagai program dari paket layanan, dengan harapan apa yang kami hadirkan dapat mendukung segala aktifitas pelanggan selama bulan Ramadhan nanti," tambahnya.
Khusus untuk program Gratis Nelpon, bagi pelanggan prabayar Indosat ada beberapa ketentuan. Bagi pelanggan yang melakukan isi ulang dengan nomimal 10.000 maka pelanggan akan mendapatkan Gratis Nelpon 100 menit yang berlaku mulai pukul 00.00 – 12.00.  Dengan isi ulang 25.000 pelanggan mendapatkan Gratis Nelpon 240 menit yang berlaku mulai pukul 00.00 – 24.00 dan dengan isi ulang 50.000 pelanggan akan mendapatkan Gratis Nelpon 500 menit yang berlaku selama 3 hari 3 malam.
"Program ini merupakan program gratis telepon paling panjang, paling besar nilainya, dan paling mudah caranya karena cukup dengan isi ulang maka otomatis akan dapat," ujarnya.
Untuk mendapatkan GRATIS NELPON tersebut pelanggan cukup melakukan 1 kali registrasi dengan cara tekan *123*1*1# atau melalui SMS dengan cara ketik GRATIS kirim ke 123 (tarif gratis). Dan untuk melakukan cek bonus tekan *555*3#.
Sedang untuk program lain, seperti I-Ring Religi, I-Ring Islami dan I-Ring Ramadhan. Tersedia dengan berbagai pilihan lagu dengan artis yang sudah terkenal. Pelanggan akan mendapatkan tambahan bonus GRATIS Nelpon 60 menit lagi jika I-Ring tersebut diaktifkan selama 4 minggu berturut-turut.
Dan juga masih banyak program lainnya yang pastinya cukup menarik. "Semoga dengan adanya berbagai macam program menyambut Ramadhan akan mempermudah pelanggan kami dalam menjalankan ibadahnya," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar