Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 08 Januari 2013

Bebek Goreng ABG Buka Cabang Ke-6



SANTAP SIANG – Pengunjung menikmati bebek/blengong goreng ABG di cabang ke-6 nya di Jalan Palaraya, Mejasem.

Bebek Goreng ABG Buka Cabang Ke-6
*Dekatkan Diri dengan Pelanggan

TEGAL – Untuk mendekatkan diri dengan pelanggan di wilayah timur. Bebek/ blengong goreng ABG membuka cabang ke-6 nya di Jalan Pala Raya 106, Mejasem, Kabupaten Tegal yang secara resmi telah beropersi sejak Minggu (17/6).
Di sela-sela kesibukan melayani pengunjung yang datang, Pemilik Bebek/Blengong Gorang ABG, Agil Riyanto D mengungkapkan jika pembukaan cabang ke-6 tersebut merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Khususnya yang ada di Mejasem dan sekitarnya.
Pengunjung bisa mendapatkan berbagai suguhan menu seperti bebek/blengong hingga ayam goreng. Yang membedakan bebek di tempat usahanya dengan tempat lain adalah daging bebek tersebut rendah kolesterol. Hal ini terjadi karena daging bebek maupun blengong yang akan diolah telah melalui proses yang panjang sehingga lemak dan dalam bebek bisa keluar sehingga daging terasa lebih empuk dan rendah kolesterol. Jika selama ini banyak yang beranggapan daging bebek itu rasanya alot, amis dan bau apek. Maka tidak demikian dengan olahan yang ada di tempatnya. Apalagi, perpaduan bumbu dan sambal yang dibuat dengan resep khusus akan menghadirkan citarasa yang berbeda sehingga bisa menjadi makanan favorit pilihan masyarakat. Untuk itu, pihaknya mempersilahkan siapa saja untuk datang dan membuktikan sensasi rasa yang berbeda dari biasanya. “Kami juga memiliki menu special berupa ayam goreng, nasi dan lalapan hanya Rp 7.500 per porsi,” jelasnya.
Arif (42) salah seorang pengunjung mengaku sengaja datang untuk mencoba sendiri bebek goreng yang disuguhkan. Daging bebek yang lembut dan tidak berminyak membuat konsumen bisa menikmati resapan bumbu yang ada di dalamnya. Apalagi daging sangat lembut sehingga bisa dinikmati oleh anak-anak hingga orang dewasa. Yang tidak kalah lagi adalah harga yang ditawarkan masih terjangkau sehingga bisa menjadi pilihan kuliner saat bersantap di luar rumah bersama keluarga maupun teman-teman. “Bebek di sini empuk dan tidak bau amis serta nyaris tidak ada minyaknya,” tukasnya. (Bunda Manis)

0 komentar