Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 07 Januari 2013

Toyota Yaris Bergaya



MENARIK - Seorang SPG sedang bergaya disamping salah satu mobil Yaris yang menjadi kontestan Yaris Show Off 2012 di Paragon Mall Semarang, Jumat (15/6).

Toyota Yaris Bergaya
*Yaris Show Off 2012 Digelar

SEMARANG - Event yang diselenggarakan sejak tahun 2007 ini sebagai ajang modifikasi anak muda ini telah memasuki tahun ke 6, tahun ini mengambil tema Fungressive, Sporty ang Trendsetter Attitude. Yaris Show Off 2012 ini digelar di 10 kota besar Indonesia dengan memperebutkan hadiah 1 unit Yaris dan kesempatan jalan–jalan ke Tokyo Auto Salon Japan dengan total hadiah 1,2 M.
Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, "Event ini secara nasional memasuki tahun ke 6, untuk Semarang sudah yang ke 3. Kami berusaha menjadikan Yaris Show Off ini sebagai kreatifitas bagi anak muda. Sejalan dengan tema All New Yaris yang Fungressive diharapkan oara youngster ini dapat menelurkan berbagai ide yang fun untuk Toyota Yaris, tetapi tetap aman dan nyaman untuk dikendarai," kata Fatrijanto kepada wartawan di Paragon Mall, Jumat (15/6).
Diawali dengan pre activity Yaris Show Off di Solo tanggal 8–10 Juni kemarin, Semarang menjadi tuan rumah pertama diselenggarakannya Yaris Show Off 2012 yang diadakan di Paragon Mall Semarang, mengawali perjalanan mengelilingi kota–kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Pekanbaru, Manado, Bandung, Denpasar, Medan, dan Jakarta. Untuk Yogyakarta akan digelar tanggal 13–15 Juli 2012 di Ambarrukmo Plaza.
Sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, untuk tahun ini Yaris Show Off 2012 dibagi dalam 3 wilayah penjurian, wilayah timur meliputi Surabaya, Manado, Makassar, Yogyakarta, dan Denpasar. Wilayah Barat meliputi Semarang, Pekanbaru, Bandung, dan Medan, serta wilayah Jakarta. Nantinya masing–masing ditiap wilayah timur dan barat akan diambil 2 peserta dengan nilai tertinggi dan akan digabung dengan 1 peserta terbaik dari wilayah Jakarta dan akan bertanding kembali pada final battle yang diadakan di Jakarta untuk memperebutkan King of Yaris Show Off 2012.
Untuk jumlah peserta di Semarang ini sebanyak 20 peserta, Solo 10 peserta, dan Yogyakarta yang akan digelar pertengahan bulan depan untuk pendaftaran sudah ditutup karena jumlah peserta sudah mencapai 20 peserta. "Total hadiah yang akan diperebutkan lebih dari 1,2 M, termasuk 1 unit Yaris J M/T bagi pemenang utama atau King Of Yaris 2012 serta berkesempatan untuk berkunjung ke Tokyo Auto Salon," pungkas Fatrijanto. (anang/dal)

0 komentar