Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 20 Januari 2013

Kondangan Mitsubishi Meriah



BERUNTUNG - Tarno Wardiyanto Manager Teja Berlian Grup Area Jateng (paling kanan) bersama pemenang Grand Prize didampingi Y.Djarot Branch Manager PT Esa Sagara Autotara.

Kondangan Mitsubishi Meriah
*PT Esa Sagara Autotara Pekalongan

PEKALONGAN - Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Kendaraan Mitsubishi Fuso Truck & Bus di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), terus menjaga dan memperkuat hubungan emosional yang kuat dengan pelanggan setianya. Salah satunya PT KTB menunjuk PT Esa Sagara Autotara selaku dealer resmi Mitsubishi untuk wilayah Karesidenan Pekalongan, dengan menyelenggarakan acara Commercial Vehicle Gathering (CV Gathering), Selasa (26/6) di Hotel Sendang Sari bertajuk “Kondangan 4 Super Truk Mitsubishi” yang berlangsung meriah.
Dalam sambutannya Pimpinan Cabang PT Esa Sagara Autotara, Yohanes Djarot,
menyampaikan acara tersebut digelar sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada pelanggan setianya, karena selama lebih dari 42 tahun Truk Mitsubishi menjadi kendaraan niaga yang paling banyak di Indonesia. "Kepercayaan konsumen kepada Truk Mitsubishi selama lebih dari 42 tahun inilah yang menjadikan Truk Mitsubishi menjadi legenda dan dari tahun ke tahun semakin hebat di segala medan."
Djarot menjelaskan 4 (empat) Super Truk Mitsubishi yang dimaksud adalah Truck Super Economical (Ekonomis). Terdiri dari varian Colt Diesel FE 71, FE 71 BC, FE 73, FE 73 HD, dan FE 83 BC. Kendaraan ini dikhususkan untuk medan jalan aspal. Cocok untuk mendukung bisnis angkutan industri, pabrik, distributor, retailer, kelontong, pertanian, perkebunan, perikanan, peternakan, dan bisnis angkutan penumpang perkotaan.
Truck Super Speed (Cepat). Terdiri dari varian Colt Diesel FE 74 S, FE 84 (Kabin Lebar), dan FE 84 G BC. Kendaraan ini dikhususkan untuk medan jalan aspal, tanah, dan berbatu. Cocok untuk mendukung bisnis angkutan lintas kota antar propinsi seperti barang  industri, hasil pertanian, hasil perkebunan, dan hasil perikanan.
Truck Super Power (Kuat). Terdiri dari varian Colt Diesel FE 74 HD dan Colt Diesel Super HD. Kendaraan ini dikhususkan untuk medan berat. Cocok untuk penggunaan di bisnis angkutan di pertambangan, kehutanan, dan perkebunan.
Truck Super HD-L. Terdiri dari varian Colt Diesel FE 74 HD dan Colt Diesel Super HD. Kendaraan ini dikhususkan untuk medan berat. Cocok untuk penggunaan di bisnis angkutan cargo,barang kelontong dsb, karena kapasitas angkutnya lebih banyak dengan chasis yang panjang dan juga lebih lebar.
Dalam kesempatan itu juga ditawarkan produk baru, yaitu truk Fuso FN627 6X4, 250PS. Dengan memiliki banyak keunggulan. Mitsubishi yakin akan banyak diminati oleh para pengusaha khususnya di Pekalongan dan sekitarnya.
Keunggulan dari Mitsubishi Fuso FN627 6X4 ini, Mitsubishi Fuso tipe 6x4 hadir dengan mesin 6D16-3AT2 yang disempurnakan teknologi terkini, yaitu sistem injeksi langsung TICS dan Turbo Intercooler.
Selanjutnya Djarot juga mempimpin acara penjualan langsung yang di bantu Pembawa acara. Sebagai penghargaan kepada pelanggan yang hadir pada kesempatan ini PT Esa Sagara Autotara memberikan hadiah Langsung bagi undangan yang menandatangani Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pada malam ini berupa LCD TV Sharp 40 inch. "Untuk tiap pembelian 1 unit kendaraan Truck Super HD-L berlaku juga untuk kelipatanannya, juga untuk pembelian 1 unit varian selain tipe H-DL mendapatkan hadiah langsung berupa LED TV LG 26" berlaku juga untuk kelipatannya," jelasnya.
Tercatat jumlah pesanan kendaraan yang terjadi pada acara CV Gathering ini adalah sebanyak 39 unit kendaraan Colt Diesel. Setelah dihibur dengan beragam rangkaian acara mulai dari penampilan para penyanyi dan organ tunggal, dan pengundian doorprize dengan hadiah yang menarik, di akhir acara seluruh undangan memperoleh souvenir fresh box dari Mitsubishi Fuso. (bunda manis)

0 komentar