Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 07 Januari 2013

Fourthnine, Distro Pernak-pernik Bola



BAJU - Beberapa undangan yang hadir dalam Grand Opening Distro Fourthnine sedang mengamati baju dan pakaian bola di tempat tersebut.

Fourthnine, Distro Pernak-pernik Bola

BENDAN - Kini telah hadir distro pernak-pernik bola di Kota Pekalongan yang bernama Fourthnine. Distro tersebut menyediakan baju dan celana bola dari bermacam klub dan negara, stiker, gantungan kunci bahkan juga sepatu futsal.
Grand Opening Distro ini sendiri dihadiri dan dilakukan oleh Wakil Walikota Pekalongan, HA Alf Arslan Djunaid SE beberapa waktu lalu.
Alex, panggilan akrabnya mengatakan acara tersebut sangat tepat dilakukan karena masih dalam moment Euro 2012. "Kegiatan ini juga bisa dijadikan ajang silaturahmi bagi para fans klub bola yang hadir sebagai undangan. Alangkah lebih baik lagi, jika dilakukan promo produk karena baru saja melakukan grand opening," jelasnya.
Sementara itu, Pemilik Distro Fourthnine, Ridzky menjelaskan jika dibukanya Distro tersebut dikarenakan dirinya mempunyai hobi terhadap sepakbola sejak kecil.Selain itu, Ridzky melihat dengan tumbuhnya berbagai fans klub di Kota Pekalongan menjadikan bisnis ini memiliki prospek yang cukup bagus. Dukungan orang tua dan ilmu yang didapatnya sebagai seorang lulusan Sarjana Ekonomi membuatnya semakin yakin dengan yang dilakukannya. "Toko ini sendiri buka mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB," urainya.
Dalam acara tersebut hadir beberapa perwakilan yang berasal dari fans klub Kota Pekalongan mulai dari Arsenal Indonesia Supporters (AIS), United Indonesia Supporters (UIP), Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC), Liverpudlian Pekalongan, Roma Supporters Regional Pekalongan (RSRP), Juventus Club Indonesia (JCI), Inter Club Indonesia Pekalongan (ICIP), Milanisti Indonesia (MI), Fans Club Barca Indonesia (FCBI) dan Madridista Pekalongan. (Bunda Manis)

0 komentar