Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 07 Januari 2013

Aksi Seru Sampai Akhir



SERU - Salah satu adegan penuh laga di film The Raid Rendemtion.

Aksi Seru Sampai Akhir
*Film The Raid

BOROBUDUR CINEMA - Sekelompok tim khusus yang tiba di sebuah blok apartemen kumuh dengan misi menangkap pemiliknya, seorang raja bandar narkotik bernama Tama. Itulah awal adegan dari film karya Indonesia yang sukses di manca negara. Menyaksikan film tersebut, dijamin akan menemukan keseruan sampai akhir.
The Raid hanya mengisahkan penyerangan di suatu blok kriminal yang tidak dijangkau oleh pihak berwajib, gedung tersebut menjadi tempat berlindung para pembunuh, anggota geng, pemerkosa, dan pencuri yang mencari tempat tinggal aman. Tempat tersebut selama ini tidak pernah digerebek, bahkan tidak tersentuh oleh Polisi sebelumnya.
Bertindak di pagi buta, kelompok tersebut diam-diam merambah ke dalam gedung dan mengendalikan setiap lantai yang mereka naiki dengan mantap. Tetapi ketika mereka terlihat oleh oleh salah satu penghuni, penyerangan mereka terbongkar, saat itulah aksi tembak-tembakan dimulai.
Dari penthouse suite-nya, Tama memerintahkan untuk mengunci gedung apartemen dengan memadamkan lampu dan menutup semua jalan keluar. Terjebak di lantai 6 tanpa komunikasi dan diserang oleh penghuni apartemen yang diperintahkan oleh Tama, tim tersebut harus berjuang melewati setiap lantai dan setiap ruangan untuk menyelesaikan misi mereka dan bertahan hidup.
Karena tidak mengusai medan, banyak dari anggota tim yang berguguran. Gencarnya serang dari penghuni membuat anggota tim pontang-panting melarikan diri.
Tidak hanya aksi laga yang dahsyat saja dalam film besutan Gareth Evans dan diproduksi Ario Sagantoro, dan dimainkan Iko Uwais, Ray Sahetapy, Joe Taslim, Donny Alamsyah, dan Yayan Ruhian itu. Sisi humanis nan penuh emosional antar pelaku juga cukup menguras emosi.
Intrik dan dunia hitam kejahatan yang berhubungan dengan pihak berwenang juga larut dalam kisah fiksi yang sempat menjadi salah satu film box office dunia tersebut.
Mampukah salah satau tim bertahan hidup di tengah gencarnya serangan dari penghuni gedung. Ending film ini juga khas film Hollywood yang dibuat menggatung tersebut. Ingin menonton Film The Raid, bisa disaksikan di Borobudur Cinema setiap hari dari pukul 13.00. (*)

0 komentar