Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 27 Januari 2013

Oke Vision Menghibur dan Informatif



MENGHIBUR - Oke Vision Showtime di Mall Living World Alam Sutera Tangerang, berlangsung semarak dan menghibur.

Oke Vision Menghibur dan Informatif

JAKARTA - PT Nusantara Vision dengan produknya Oke Vision hadir menjawab kebutuhan masyarakat, selain sebagai produk televisi berlangganan yang menghibur, juga mampu memberikan informasi.Oke Vision dengan taglinenya Bioskop Masuk Rumah mengambil positioning menawarkan tayangan hiburan terlengkap dengan harga terjangkau. Lebih dari 64 saluran lokal dan mancanegara terbaik dapat di saksikan di OkeVision mulai dengan harga Rp125.000 per bulan atau hanya sekitar Rp4000 per hari. Mulai dari film/ serial hiburan ala Hollywood yang bisa disaksikan di Family Fox Movies, Warner TV, StarWorld, AXN, HBO dan lainnya, film/ serial ala Oriental melalui Celestial Movies, Celestial Classic, KBS, Arirang juga bisa dinikmati. Bahkan tidak ketinggalan untuk pecinta film India bisa menyaksikan Zee Cinema. Lebih dari 18 saluran hiburan menjadi kekuatan Oke Vision. Tidak hanya tanyangan hiburan, Oke Vision juga menawarkan tayangan anak, ilmu pengetahuan, musik dan informasi terkini.
Sebagai persembahan istimewa di akhir pekan musim libur sekolah tanggal 29 Juni - 1 Juli 2012, telah diselenggarakan acara Oke Vision Showtime di Mall Living World, Alam Sutera, Tangerang. Beragam kegiatan keluarga menarik seperti foto ala SuperStar, Karaoke, Games, StoryTelling, Lomba Menggambar dapat diikuti di event tersebut. Selain itu Live musik, Capoeira, Shuffle Dance dan penampilan istimewa dari penyanyi Rayen Pono telah menghibur para pengunjung. "Kegiatan ini diselenggarakan tepat di akhir pekan masa liburan sekolah untuk mengisi waktu liburan keluarga. Seluruh kegiatan dapat dinikmati secara gratis oleh para pengunjung. Hal ini diharapkan dapat menciptakan pengalaman yang menarik dengan OkeVision sehingga akan memperkuat dan memperluas brand awareness OkeVision di masyarakat." ungkap Winnie Sularto. Marketing Product & Public Relation Manager Oke Vision.
"Tayangan televisi telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari masyarakat sebagai sarana informasi dan hiburan cepat dan terjangkau. Berdasarkan data, televisi menjadi konsumsi hiburan tertinggi sebanyak 20,2 jam perminggu bagi orang diatas usia 15 tahun. Hal tersebut membuka peluang dan menunjukkan potensi pasar yang besar di televisi berlangganan. Saat ini Oke Vision telah memiliki 80 kantor cabang yang tersebar luas di seluruh Indonesia untuk melayani kebutuhan para pelanggan dan calon pelanggan Oke Vision", ujar Beydra Yendi, Direktur Oke Vision.
Menggunakan teknologi satelit dan frekuensi penyiaran S-Band, memungkinkan Oke Vision memberikan tayangan hiburan dengan harga terjangkau ke seluruh wilayah Indonesia tanpa gangguan cuaca. Melalui 80 kantor cabang yang dimilikinya, OkeVision mampu memberikan layanan purna jual yang optimal bagi pelanggannya di seluruh Indonesia mulai dari layanan penjualan, perbaikan dan layanan pelanggan lainnya. (bunda manis)

0 komentar