Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 07 Januari 2013

Graha Komputer Hadirkan Service Laptop


Graha Komputer Hadirkan Service Laptop

GRAHA Komputer di Jalan AR Hakim Kota Tegal menghadirkan service centre laptop. Kehadiran service centre tersebut diharapkan lebih memudahkan masyarakat Tegal dan sekitarnya yang ingin melakukan perbaikan agar lebih cepat dan mudah.
Owner Graha Komputer, Sidik Permana, membenarkan hal itu. Menurutnya, service centre tersebut melayani berbagai perbaikan untuk semua merk. Bahkan, untuk pengecekan konsumen tidak perlu membayar alias gratis selama bulan Juni dan bagi yang melakukan service akan mendapatkan berbagai bonus. Apabila ada pergantian spare part, pihaknya memberikan diskon hingga 50 persen. Dengan ditangani teknisi handal di bidangnya serta dukungan peralatan yang lengkap. Semua proses perbaikan akan dikerjakan secara professional, bahkan untuk pengecekan atau perbaikan ringan bisa ditunggu oleh konsumen. Untuk itu, bagi masyarakat Tegal dan sekitarnya yang laptopnya mengalami kendala, bisa datang ke tempatnya dan akan dilayani secara cepat dan ramah. “Kami melayani mulai dari pengecekan hingga kerusakan berat seperti laptop yang mati total,” katanya.
Pengguna laptop, lanjut dia, saat ini lebih besar dibandingkan Personal Computer (PC) dan ke depannya akan terus bertambah. Tetapi, di lain sisi, banyak user yang tidak hati-hati dalam menggunakan serta membawa laptop sehingga kerap terjadi kendala. Apalagi, laptop merupakan barang yang ringkih sehingga membutuhkan perawatan yang baik. Dari situlah pihaknya mulai mengembangkan service centre sehingga bisa menjadi solusi bagi user mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan hingga kalangan rumah tangga yang menjadikan laptop sebagai sarana untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Untuk harga sendiri, tentu dipengaruhi dengan kondisi yang ada. Tetapi pihaknya menjamin jika semua itu masih terjangkau sehingga tidak akan memberatkan konsumen.
“Kami melakukan perbaiakn secara cepat dan tepat sehingga kondisi laptop yang rusak bisa kembali normal,” pungkasnya. (Bunda Manis)

1 komentar

Satrio Novianto 24 September 2013 pukul 23.58

Min, mohon info alamat lengkap Graha Komputer.

Jalan AR Hakim Kota Tegal, nomer berapa, ancer ancernya apa *kalau Bang Admin hapal

Thanks Before :)