Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 06 Januari 2013

Nobar Moto GP Bareng Yamaha



NONTON BARENG - Halaman Kantor Radar Pekalongan akan dipasang layar besar untuk melihat tayangan Motor GP besok malam.

Nobar Moto GP Bareng Yamaha
*Halaman Radar Pekalongan

PERTARUNGAN Moto GP semakin panas, seri ke 5 yang digelar di sirkuit Silverstone, Inggris menjadi ajang penentu siapa rider sejati. Casey Stoner sesumbar akan menjadi juara lagi sebelum pensiun pada akhir musim ini. Namun Jorge Lorenzo dalam kondisi on fire siap tempur kepercayaan dirinya sedang tumbuh selepas kehilangan tahtanya pada musim kemarin.
Pembalap lain, seperti Dani Pedrosa juga sedang dalam performa yang bagus. Lain halnya Valentino Rosi yang masih penasaran dengan setingan motornya yang masih kurang greng. Semua hal tersebut bisa disaksikan dalam pertarungan Moto GP yang akan dipertandingkan pada, Minggu malam mulai pukul 19.00.
Ingin nonton lebih seru, masyarakat Pekalongan dan sekitarnya bisa datang nonton bareng di Halaman Harian Pagi Radar Pekalongan Jalan Bina Griya B1 nomor 2 Pekalongan. Pada hari Minggu besok dari pukul 17.00 sampai selesai.
Manager Marketing YAM, Achmad Mustholib SH, melalui Mamiek Eska Bagian Promosi mengungkapkan, kali ini Yamaha bekerjasama dengan Harian Pagi Radar Pekalongan dan radio Damashinta FM Pekalongan.
"Kami akan menggelar layar besar agar penikmat motor balap lebih puas dalam menyaksikan race kali ini. Selain itu kami juga akan mengadakan test drive motor Mio J dan bagi-bagi doorproze menarik untuk penonton yang beruntung," terangnya.
Lebih lanjut, Yamaha Agung Motor sebagai dealer resmi Yamaha merasa perlu membuktikan kepada masyarakat akan ketanggukan YZRM1 motor yang memakai forged piston dan dyasil cylinder yang dipakai oleh motor-motor terbaru Yamaha, seperti Xeon, Vixion, Mio J dan Soul GT. "Mesin juara yang ada pada pembalap Yamaha bisa dirasakan langsung pada produk-produk Yamaha yang ada sekarang. Dan semoga pembalap Yamaha pada musim ini bisa menjadi juara lagi," tuturnya. (*)

0 komentar