Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 08 Januari 2013

Lapis Legit, Enak



POTONG - Pengelola toko kue lapis legit Adinda saat melayani pesanan.

Lapis Legit, Enak

KRATON - Makanan apapun jika dihidangkan dalam keadaan baru, pasti dijamin enak. Seperti salah satunya kue lapis legit dan brownies yang dijual oleh Toko Adinda Cake di Jalan Veteran nomor 41 Kraton Pekalongan.
"Yang khas sebagai andalan di tempat kami adalah kue yang dijual masih dalam keadaan segar baru dibuat. Atau istilah umumnya 'fresh from the oven', bahkan sering masih dalam keadaan panas roti sudah dibeli konsumen kami," terang Sobirin pengelola toko tersebut kepada Radar.
Dengan memiliki produk yang unggul dan beda dari roti pada umumnya, membuatnya optimis akan terus laku. Walaupun sama-sama roti, jenisnya khusus. Hampir semua produk yang dijual dibuat langsung. Namun tetap ada kelemahannya, karena tidak tahan lama, dalam satu hari buat harus habis hari itu juga.
Diungkapkannya, walaupun baru buka kurang lebih 1,5 bulan ini, pria asli Pemalang tersebut cukup optimis dagangannya akan laris manis. "Orang Pekalongan saat ini lebih suka syukuran maupun hajatan dengan sajian untuk tamunya berupa roti, karena lebih mudah dan tidak ribet. Hal ini merupakan pasar yang cukup potensial, walaupun banyak usaha sejenis namun potensinya tetap besar."
Sebelumnya, dia bekerja sebagai sales, berbagai macam produk dan perusahaan. Sehingga tahu prospek jualan roti seperti ini cukup menguntungkan, sehingga  memutuskan untuk berjualan lapis legit.
"Saya masih kerjasama dengan teman yang memiliki usaha serupa, dengan nama yang sama Adinda yang terletak di Pekajangan. Karena saya belum memiliki modal sendiri, membuka toko roti butuh modal besar," jelasnya. (Bunda Manis)

0 komentar