Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 07 Januari 2013

Musim Liburan, Pengunjung Meningkat



SANTAP - Konsumen saat makan siang di RM Ayam Kosek Pekalongan.

Musim Liburan, Pengunjung Meningkat
*RM Ayam Kosek

PEKALONGAN - Musim liburan sekolah jadi berkah bagi Rumah Makan (RM) Ayam Kosek di Jalan Raya Baros Pekalongan dekat POM Bensin G2. Karena saat ini pengujungnya mengalami peningkatan cukup lumayan dibanding hari biasa.
"Letak tempat kami di jalur pantai utara (pantura) Pekalongan, juga cukup berpengaruh dengan peningkatan jumlah pengunjung. Otomatis saat perjalanan luar kota jika ingin istirahat dan makan memilih rumah makan yang paling mudah diakses seperti tempat kami," terang Semi, pengelola tempat itu.
Ditambahkan, selain pengunjung dari dalam kota, konsumen dari luar kota juga cukup meningkat saat ini. Dibanding hari-hari biasa, yang datang rata-rata masih pengunjung lokal. Menurutnya konsumen luar kota cocok dengan menu-menu makan di tempatnya. "Konsumen kami berujar, jika nanti datang ke Pekalongan, pasti akan mampir lagi ke tempat kami," ucapnya dengan nada riang.
Ditambah penyajian makan yang cepat, kualitas dijamin sedap dan bersih serta harganya bersaing, menjadikan tempat itu semakin jadi favorit para pengunjung.
"Biasanya saat liburan sekolah dan mendekati bulan puasa tempat kami memang mengalami peningkatan konsumen. Hal tersebut bisa kami baca dengan semkain banyaknya tamu ke tempat kami. Sehingga mulai minggu ini, kami sudah memberlakukan sitem booking tempat. Jadi akan mempermudah konsumen mendapatkan tempat duduk saat datang," ujarnya.
Diungkapkan saat ini menu berbahan dasar ikan sedang digemari konsumennya. Dari gurame bakar, goreng, masak asam manis, lele goreng, udang goreng dan lain-lain, laku keras.
Sementara untuk minuman, selain aneka macam jus buah segar seperti jus sirsak dan jus alpukat. Minuman lain yang menjadi favorit adalah teh poci, yaitu teh yang diseduh dengan wadah poci khas Tegal. "Teh poci memang cocok untuk bersantai kala senggang. Diminum di gazebo bersama rekan-rekan maupun keluarga akan semakin nikmat," pungkasnya. (Bunda Manis)

0 komentar