Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 10 Januari 2013

Kotak Ngerock Abis



MENAWAN - Membawakan beberapa lagu hits nya, Kotak Band beraksi atraktif menghibur Kerabat Kotak.

Kotak Ngerock Abis

DUPAN - Konser Kotak Band yang digelar di Dupan Convention Hall, tanpa diprediksi sebelumnya, selain dihadiri oleh kaum remaja dan ABG yang notabene memang penggemarnya. Juga dihadiri banyak orang yang sudah berumur atau tua. Melalui aksinya yang menarik, Band jebolan Dreamband 2004 sekalian tampil ngerock abis dengan irama musiknya.
"Bapak-ibu sekalian, harap memaklumi jika dalam konser kali ini terdengar berisik karena hentakan-hentakan musik rock yang keras. Kalau kurang berkenan, bisa menutup telinga sebentar. Namun jika suka dengan musik kami, mari kita ngerock bareng di sini," ucap Tantri sang vokalis Kotak.
Digelar sejak pukul 19.00 pada Sabtu (23/6), ribuan penonton yang hadir cukup terhibur dengan penampilan ketiga personil Kotak dan dua addtional player pada rhytm gitar dan drum. Chela sang gitaris utama masuk ke dalam panggung dengan gitar dobel necknya, hingga membuat penonton semakin histeris menyambutnya. Disusul Chua sang bassit yang cantik, dan terakhir Tantri langsung menggebrak panggung dengan suara rock khasnya yang tinggi.
Membawakan hampir semua hitsnya, Kerabat Kotak, sebutan untuk penggemar berat band tersebut, mengikuti hampir semua lagu yang dimainkan. Selayakknya untuk menyambut fans setianya, awal tampil Kotak menggebrak dengan lagu Kerabat Kotak.
Di tengah konser untuk mendingkan suasana, Tantri menginginkan agar lampu hall dimatikan. Dan seluruh penonton yang membawa Hp maupun korek agar dinyalakan. Suasana ruangan yang penuh warna dan sunyi mengiring lagu Pelan-Pelan Saja yang disambut koor penonton.
Ditemui Radar, Aris Black Madani dari Dupan Square mewakili penyelenggara konser mengungkapkan, bahwa konser tersebut dihadirkan untuk menghibur penggemar musik rock di Pekalongan. Juga khususnya untuk Kerabat Kotak yang sudah lama menanti kedatangan Band pujaannya datang di kota ini. "Saya sangat kagum dengan antusias masyarakat akan konser ini. Tidak hanya anak remaja maupun ABG yang datang, para orang tua juga mau datang menyaksikan konser ini. Saya juga salut dengan Kerabat Kotak dari berbagai daerah diluar Pekalongan yang juga hadir dalam konser kali ini," tuturnya.
Nuansa konser yang nyaman karena dengan konsep theater, dimana terbagi kelas-kelas tempat duduk sesuai selera. Dari tiket festival, utama, VIP, hingga undangan dipisah dengan level kursi membuat konser tersebut cukup nyaman bagi siapa saja yang ingin menonton pertunjukkan musik berkualitas. Dalam kesempatan kemarin salah satu pengunjung yang beruntung mendapatkan hadiah doorprize dari penyelenggara berupa Blackberry. (Bunda Manis)

0 komentar