Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 07 Januari 2013

Parfum Timur Tengah Ngetren



PILIH - Parfum dengan aneka wangi, jenis dan harga tersedia di Pusat Parfume Pekalongan.

Parfum Timur Tengah Ngetren
*Pusat Parfume

KEPUTRAN - Parfum asal Timur Tengah saat ini sedang ngetren di masyarakat. Dengan beragam aroma, jenis dan harga, parfum yang satu ini kini tersedia di
Pusat Parfume di Jalan Keputran 1 nomor 12 atau belakang Plaza Matahari Pekalongan.
"Saat ini di tempat kmai memang sedang tren parfum dari Timur Tengah. Dengan bau wangi yang khas dan elegan, baik untuk kaum pria dan wanita tersedia lengkap," terang Vera Savira, pemilik tempat itu kepada Radar.
Dijelaskan, pihaknya sejak awal tahun memang sengaja melengkapi koleksi dagangannya dengan aneka parfum asli buatan pabrik bukan isi ulang, dengan kualitas cukup menjamin. "Sejak kami buka memang menyediakan parfum orisinil atau asli. Lama kelamaan penggemar parfum jenis ini cukup meningkat pesat, sehingga kini kami perbanyak, baik tipe dan merek parfum. Sesuai permintaan konsumen setia kami," ungkapnya.
Khusus untuk parfum dari Timur Tengah yang sedang laris adalah merek Faqot Lil Rizal yang diproduksi di Dubai, juga ada Lalique Amnetyse, 9to9 untuk pria dan wanita juga ada. Beberapa merek lain asal Eropa juga ada, seperti Terre d'hermes, Montblanc, Chevignon, 212, Versace Versus, Banana Republik, Katemoss, Ferari, Antoni Banderas, Alien Thiery Mugler, Cigar dan Piere CArdin ada di tempat itu.
"Juga masih banyak lagi merek-merek yang populer di masyarakat. Karena selain kami sediakan bentuk isi ulangnya, sebagian besar orisinalnya kami juga sediakan bagi yang ingin beli kualitas KW," terusnya.Untuk harga, tambahnya, khusus yang orisinil cukup mahal. Semisal yang sedang laris saat ini Faqot Lil Rizal, dijual Rp350 ribu per botol dengan isi 50 mililiter. Sedang untuk 9to9 dijual seharga Rp450 ribu. Dan untuk parfume kelas atas seperti Terre d'hermes yang cukup mahal dijual diatas Rp1 jutaan ke atas. "Walaupun parfum orisinil mahal, namun peminatnya cukup banyak sekali. Beberapa produk saya beli banyak, saat ini tinggal beberapa botol saja. Ke depan kami juga akan terus mendatangkan parfum-parfum baru lainnya, baik yang orisinil maupun yang isi ulang dengan harga terjangkau," pungkasnya. (Bunda Manis)

1 komentar

Anonim

Terima kasih banyak atas infonya gan.
Lumayan nambah elmu.

Parfum Original
Aneka Parfum Populer.