Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 31 Januari 2013

Borobudur Cinema Sewakan Gedung



PESAN TIKET - Menonton film Borobudur Cinema bisa menjadi alternatif hiburan saat libur sekolah.

Borobudur Cinema Sewakan Gedung

MAL PEKALONGAN - Butuh tempat untuk menggelar event di ruangan dan ingin suasana berbeda. Coba saja menyewa tempat di gedung Borobudur Cinema (BC) Lantai 3 Mal Pekalongan. Selain memiliki dua studio untuk menayangkan film, hall di tempat itu juga bisa disewa untuk bermacam kegiatan.
"Tempat kami memang di desain khusus untuk menggelar event-event selain pemutaran film. Untuk itu kami menawarkan kepada masyarakat yang ingin menyewa tempat kami dipersilahkan," terang Supervisior BC, Muchsinin SHI kepada Radar.
"Beberapa waktu ke depan sudah beberapa komunitas masyarakat yang akan menggunakan gedung kami untuk kegiatan sosial maupun promo usaha. Dan sementara memang dengan harga khusus, karena masih dalam rangka pengenalan," lanjutnya.
Di hall yang sudah disediakan menurutnya bisa menampung ratusan orang. Bisa untuk acara seminar, pameran, hajatan ualnag tahun dan lain sebagainya. "Intinya kami siap reservasi booking gedung untuk aneka macam kegiatan," promonya.
Diungkapkan, bioskop sendiri cukup ada perkembangan lumayan. Masyarakat Pekalongan sudah mulai mengenal tempat tersebut. Perlu diketahui BC, dibuat dengan gedung bioskop berstandar nasional. Sehingga cukup nyaman untuk menonton film bersama keluarga maupun teman.
Dua studio 1 dan 2 siap menampun penonton, dengan kapasitas masing-masing 172 tempat duduk. Setiap studio per hari memiliki jam tayang berbeda, disesuaikan dengan durasi film yang ditayangkan. Setiap minggu akan ditahyang spesial show film-film yang akan ditayangkan pada minggu berikutnya. Dengan jam tayang mulai pukul 11.00 untuk semua studio. (bunda manis)

0 komentar