Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 25 Januari 2013

DP Honda Tetap Terjangkau



LAYANI - Costumer Service dealer Honda Cendana Wangi Motor Batang saat menjelaskan produk-produknya kepada seorang kostumer.

DP Honda Tetap Terjangkau

BATANG - Terbitnya aturan pemerintah baru tentang minimal Down Paymen (DP) atau pembayaran dimuka pembelian motor, tidak membuat konsumen Honda lari. Pasalnya beberapa dealer tetap memberikan DP yang relatif terjangkau bagi masyarakat, seperti di dealer Honda Cendana wangi Motor Batang di Jalan Jenderal Sudirman nomor 78 depan Gedung Korpri Batang.
"Dealer kami akan tetap mengusahakan mempermudah pembelian motor Honda untuk masyarakat Batang dan sekitarnya. Seperti salah satunya untuk pembelian motor Revo Fit secara kredit, DP hanya Rp1.850.000 saja," terang Jack Kamil, SPV dealer tersebut mewakili pimpinannya, Philips Lokardi.
"Masih dibawah Rp2 jutaan, menurut kami tidak akan memberatkan masyarakat. Terutama pengguna motor menengah ke bawah, yang memang untuk transportasi murni bukan sebagai gaya hidup. Kalau penggemar motor tipe yang mewah, DP berapapun akan dibayar, bahkan sebagian membayar secara tunai juga mampu," lanjutnya.
Dealer tersebut, menurutnya, juga masih memberikan potongan subsidi sampai Rp1 jutaan dan potongan angsuran untuk tipe motor tertentu. Dengan harapan agar masyarakat tetap setia membeli motor Honda di tempatnya.
"Agar semakin dekat dengan masyarakat, kami secara rutin melakukan kanvasing, pameran, dan road show di setiap kelurahan di Kabupaten Batang. Untuk menyampaikan program kami. Seperti DP terjangkau yang tidak dimiliki dealer lain," tuturnya.
Disamping itu, pihaknya juga menginformasikan keunggulan produk Honda yang tidak dimiliki motor lain. Seperti irit BBM, canggih, kuat bertenaga dan ramah lingkungan pastinya. Selanjutnya, menyambut Ramadhan, pihaknya akan berusaha memenuhi permintaan konsumen dengan sebaik mungkin. Sehingga, masyarakat akan mudah memiliki sepeda motor Honda berbagai tipe. "Nanti selama Ramadhan, dealer kami juga sudah siap melayani permintaan masyarakat akan Sepeda Motor Honda yang sudah jadi pilihan utama dengan semua. Semua tipe kita ready stock, karena biasanya di bulan Ramadhan permintaan meningkat sampai dengan Lebaran," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar